Nge-Prank Raffi Ahmad, Asisten Bentak dan Salahkan Atta Halilintar

Nge-Prank Raffi Ahmad, Asisten Bentak dan Salahkan Atta Halilintar

Atta Halilintar begitu cemas saat Raffi Ahmad tetiba pingsan selepas mencoba mi instan bikinannya. Peristiwa itu terjadi setelah Atta Halilintar berhasil melakukan ‘prank’ untuk Raffi Ahmad.

Raffi yang pernah mengalami kejadian digrebek BNN 6 tahun lalu, masih gemetaran saat Atta selesai melakukan aksinya. Namun, tak disangka, meskipun hanya prank ternyata Raffi memilki riwayat penyakit jantung. Mendapati suaminya mendadak pingsan, Nagita Slavina (Gigi) selaku istri langsung memeluk Raffi yang sudah terbaring di lantai.

Atta dan Gigi pun langsung panik. Saat Raffi sudah dibopong ke sofa, Merry mulai menyalahkan Atta. “Mending ke rumah sakit sih ini,” kata Atta.

“Enggak, semua ini gara-gara Atta nih nge-prank tadi!” teriak Merry. “Yaudah gue bawa ke rumah sakit sekarang deh,” sambung Atta.

“Atta nih gara-garanya, kan bos kaget, ada riwayat jantung,” lanjut Merry masih belum berhenti menyalahkan Atta. “Yaudah jangan pada berantem dong, bawa ke rumah sakit dong,” pinta Gigi.

Tim Rans pun langsung membopong Raffi ke mobil. Merry masih tetap menyalahkan Atta. “Gue juga enggak tahu bakalan sampai kayak gini,” sesal Atta. “Udah tau Atta nih kelewatan nge-prank bos,” kata Merry.

Merry mendadak ngamuk dan menyuruh mobil Raffi segera berangkat. “Mbak Gigi masuk sini, ini semua gara-gara Atta,” sahut Merry. “Masuk ke mobil Atta!”

Atta pun langsung menuruti perintah Merry masuk mobil. “Iya gue temenin, temenin,” ujar Atta.

Mobil belum berjalan, Raffi langsung bangun dan tertawa. Ia girang berhasil nge-prank Atta. “Si Gigi juga kena prank, Atta kena prank!” ujar Raffi sambil tertawa keluar dari mobil.

Ternyata Raffi memang lupa memberitahu rencana prank tersebut pada Gigi. “Yang kasihan Gigi, gue udah ngasih tahu timnya Atta, Rans, Merry, semua, nah Gigi enggak tahu,” jelas Raffi. “Gue dadakan prank, sudah briefing semua, tapi tadi Gigi kasihan enggak dikasih tahu, kasihan sayang, kamu ikutan panik ya, aku sehat kok!” sambung Raffi langsung memeluk Gigi.

“Eh Atta geledek, lu dengerin gue, nanti disaat yang tak terduga, lo akan mendapatkan serangan balik dari gue,” ancam Gigi. “Emang Teh Gigi bisa nge-prank juga?” tanya Atta. “Ya bisa lah,” jawab Gigi sambil makan masakan Atta.

Video balas dendam prank Raffi pada Atta tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Seorang netter mengaku penasaran dengan prank Gigi untuk Atta.

Tonton video selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *