Ngaku Jomblo di Medsos, Pacarnya Nongol Ikutan Komentar

Ngaku Jomblo di Medsos, Pacarnya Nongol Ikutan Komentar

Ada baiknya bersikap hati-hati sebagai pengguna media sosial. Pasalnya, boleh jadi orang terdekat tahu apa yang kamu lakukan di sana. Bagian ini juga termasuk mengaku jomblo atau single padahal sebenarnya sudah memiliki pasangan alias pacar.

Sebuah kejadian tak menyenangkan baru-baru ini dialama oleh pria yang tidak diketahui namany. Pria tersebut mengaku jomblo dan ingin menyewa sebuah kamar. Ia mengatakan dia bebas narkoba dan bersedia membayar hingga USD 200 atau sekitar Rp 2,8 juta per minggu untuk tagihan kamar.

“Mencari kamar di pinggiran utara. Saya bekerja penuh waktu dan punya referensi bagus,” tulis pria tersebut sebagaimana dilansir dari Daily Star yang diwartakan suara.com

“Saya single dan bebas narkoba/alkohol. Bersedia membayar hingga USD 200 seminggu (termasuk tagihan),” tambahnya.

Hanya berselang 20 menit setelah mengunggahnya di grup Facebook Adelaide Rental Property, sang pacar mengetahuinya. Pria ini pun mendapat balasan komentar yang cukup menohok.

“Ummmm apa yang sebenarnya terjadi? Sejak kapan kau melajang dan membutuhkan tempat tinggal, ya? Kamu benar-benar pacar yang hebat. Hanya ingatkan aku lagi siapa yang egois karena sepertinya itu kamu bukan aku,” ujar wanita tersebut.

“Ini mengingat aku yang di luar sana berusaha sekuat tenaga untuk menemukan kita serta ketiga anak kita rumah untuk ditinggali dan kamu memiliki keberanian untuk memasang ini tanpa memikirkan kita,” tambahnya lagi.

Posting itu kemudian dengan cepat dihapus dari halaman media sosial Facebook, tetapi kemudian dibagikan ulang di akun Instagram S*** Adelaide dan ramai komentar warganet.

“Yah, itu agak canggung. Pegang popcorn saya,” tulis salah satu warganet.

“Sungguh relationship goal,” komentar yang lain dengan nada bercanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *