Newcastle Bertekad Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool di Anfield


Loading...

kawula.id - Liverpool memiliki sejumlah catatan bagus di Liga Inggris, terutama saat bermain di Anfield. Namun, hal itu tak menyurutkan nyali Newcastle United saat menghadapi klub asal Merseyside akhir pekan ini.

Kekalahan The Reds di kandang terjadi pada 23 September 2007 silam. Kala itu, Liverpool harus menyerah pada tim tamu Crystal Palace dengan skor tipis 1-2.

Namun pasca kekalahan tersebut, Liverpool semakin tak terbendung. Dari hasil 42 laga di kandang, Liverpool sukses mengantongi 33 kemenangan dan 9 berkahir imbang.

Sejatinya, dalam menatap laga kontra Liverpool, The Magpies sadar betul dengan catatan bagus yang diperoleh The Reds. Namun, laga yang akan berlangsung Sabtu (14/9/2019) pukul 18.30 WIB akan berlangsung seru.

Pasalnya, Steve Bruce dan anak asuhnya akan mematahkan rekor tak terkalahkan Liverpool di kandang. Tidak menutup kemungkinan bagi Newcastle untuk meraih kemenangan di Anfield. Mengalahkan Tottenham Hotspur di London menjadi modal sekaligus pemantik semangat Newcastle di laga ini.

"Bagaimanapun, kami menyambangi juara Eropa yang sudah tak menelan kekalahan dalam 2,5 tahun. Mereka merupakan tim paing bagus yang mungkin Anda hadapi, jadi kami harus bertahan dengan baik," kata Bruce di situs Newcastle.

"Tapi, kami harus memberi perlawanan dalam laga dan menunjukkan ketekunan yang kami tunjukkan saat melawan Spurs dan kami meraih hasil bagus di sana, kami bisa memberi ancaman. Itu mesti menjadi rencana bermain lagi."

"Rekor selalu ada untuk dipatahkan, mereka merupakan tim juara Eropa," pungkas Bruce.



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar