Nenek Ini Gunakan Kursi Rodanya sebagai Kios Berjalan untuk Berjualan

Nenek Ini Gunakan Kursi Rodanya sebagai Kios Berjalan untuk Berjualan

Tahap tersulit dalam ruang bernama kehidupan adalah usia tua. Menua mengandung konsekuensi fisik yang tak lagi prima, dan hal-hal lain yang sejatinya tak bisa dihindari bahkan disembunyikan.

Lalu, apa jadinya jika faktor fisik sekaligus mental di usia tua itu berpadu dengan desahan ekonomi? Boleh jadi, kehidupan yang dijalani menemui kerumitannya sendiri.

Hal itulah yang dialami wanita tua penjual permen di lingkungan Obrera, Mexico City. Ia menjual permen dan barang lainnya yang diletakkan di atas kursi rodanya. Dengan kata lain, kursi roda itu juga sebagai kios berjalannya.

Peristiwa itu telah mengambil hati pengguna Twitter. Salah satu pengguna mengunggah foto sekaligus mempromosikan dengan kampanye mengajak orang banyak untuk membeli dagangan wanita tua tersebut.

Dari unggahan itu, kamu dapat melihat seorang nenek memegang gagang kursi roda, berdiri mengandalkan fisiknya yang lemah. Dari gambar itu, kentara tubuhnya sudah sangat lelah sekali.

“Wanita tua ini menggunakan kursi rodanya sebagai kios kecil untuk menjual permen dan marzipan, sementara dia menunggu pembeli sambil pembeli berdiri. Berada di sudut Toribio dan Bolívar di lingkungan Obrera. Bagaimana mereka terlihat? Apakah kita menjadikannya viral sehingga banyak pembeli datang?” kata pemilik akun bernama Tio Rober.

Seorang nenek gunakan kursi roda sebagai kios berjalan untuk berjualan permen

Tak lama berselang setelah foto nenek itu diunggah, netizen bereaksi dengan empati terhadap cerita itu. Selain itu, salah satu dari mereka membelikannya meja lipat sehingga ia bisa mengekspos barang dagangannya dengan mudah dan tidak berdiri sepanjang hari.

Ya, kehidupan bagaimana pun sulitnya, masih ada orang berhati baik, percayalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *