Mirip Banget! Pekerja Konstruksi Sering Dikira Brad Pitt


Loading...

kawula.id - Mungkin ada hal-hal buruk yang bisa terjadi pada Anda jika salah dikira sebagai salah satu selebriti populer. Seorang pekerja konstruksi bernama Nathan Meads (33) asal Oxford, Inggris, mengatakan sebaliknya.

Karena terus-menerus dikira sebagai Brad Pitt selama sepuluh tahun terakhir, membuatnya sulit untuk meninggalkan rumah.

Dia berkata, ″Saya tidak bisa pergi ke mana pun. Saya tidak bisa pergi ke toko-toko, Anda melihat mereka berbisik-bisik mengira saya Brad Pitt.″

Meskipun Nathan mengklaim dia tidak bisa melihat kemiripan itu, ribuan orang telah mendekatinya selama bertahun-tahun dan dia mendapat banyak pesan di media sosial setiap hari.

Dia mungkin telah menumbuhkan janggut yang mirip dengan Brad Pitt, tetapi selain itu dia mengatakan dia tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan penampilannya seperti Brad.

Terlepas dari perhatian terus-menerus dari orang lain, dia bersikeras dia bahagia selama orang lain bahagia. Meskipun hal itu menyebabkan putusnya hubungannya dengan istrinya.

Nathan berkata, ″Dia benci kalau kita tidak bisa pergi ke mana-mana tanpa gadis mendatangi saya dan meminta saya untuk foto.″

Tapi sekarang dia sudah menemukan seorang kekasih bernama Adiel (30) yang berprofesi sebagai manajer tempat penitipan anak. 

Adiel mengaku dia tidak keberatan dengan banyaknya gadis-gadis yang meminta foto bareng Nathan dan bersikeras dia tidak pernah merasa cemburu.

Adiel berkata, ″Sayang sekali saya tidak terlihat seperti Angelina Jolie!″

Istimewa

Dia memiliki begitu banyak perhatian penggemar wanita, dan sekarang bahkan menoleh jika dipanggil Brad. Teman sekerjanya tidak pernah memanggilnya Nathan, hanya 'Brad' atau 'Bradders'.

Selama dua tahun terakhir, Nathan telah menjalani karir sampingan sebagai ″peniru″ superstar Hollywood, dan bahkan telah diundang ke berbagai acara termasuk peluncuran klub malam milik pemain sepak bola Rio Ferdinand di Manchester, pemutaran film perdana dan pesta selebriti.

Nathan dibayar antara £ 500 dan £ 1000 untuk pekerjaan sehari sebagai bintang Hollywood dan menambah penghasilannya. 



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar