Miliki Berewok, Penampilan Baru Setya Novanto Jadi Sorotan

Miliki Berewok, Penampilan Baru Setya Novanto Jadi Sorotan

kawula.id – Ada yang beda dari mantan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov). Terpidana kasus korupsi e-KTP itu muncul dengan penampilan berberewok cukup tebal.

Dilansir Kumparan.com, ‘wajah baru’ Setnov ini terlihat saat dirinya bersaksi dalam persidangan kasus dugaan suap proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Riau-1. Dalam sidang ini, duduk sebagai terdakwa adalah mantan Direktur Utama PT PLN, Sofyan Basir, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (12/8) kemarin.

Istimewa

Dengan mengenakan kemeja hitam biru dan celana hitam, Setnov memilih langsung masuk ke ruangan sidang seraya menebar senyum ke arah wartawan. 

“Iya, he..he,” kata Setnov saat disinggung soal penampilan barunya.

“(Kabar) sehat,” sambungnya menjawab pertanyaan wartawan.

Istimewa

Diketahui, Setnov masih menjalani masa hukuman 15 tahun penjara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Mantan Ketua Umum Golkar ini sempat dipindah ke Rutan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, karena membuat gaduh, yakni terpergok tengah pelesiran saat izin berobat.

Setnov dilaporkan bepergian ke toko bangunan di daerah Padalarang, Bandung Barat. Dalam foto yang beredar viral, Setnov terlihat mengenakan kemeja lengan pendek, topi hitam, serta menutupi bagian wajahnya dengan masker.

Dalam foto yang sama, Setnov terlihat berbincang dengan seorang perempuan berhijab yang tengah menenteng tas merah. Saat itu, penampilan Setnov masih seperti biasa, belum memiliki berewok. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *