7 Merek Power Bank Terbaik Mendukung Mobilitas Tinggi

  • Whatsapp
power bank terbaik
sumber gambar: shopee.co.id

Memilih merek power bank terbaik merupakan solusi tepat bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi yang sering beraktivitas di luar ruangan. Tak heran, jika beberapa pengguna smartphone selalu membawa power bank untuk berjaga-jaga apabila daya beterai tiba-tiba habis.

Fungsi power bank sangat membantu pengguna smartphone yang terkendala dengan sumber listrik. Dengan demikian, Kawulanesia bisa mengisi daya baterai kapan saja, dan komunikasi bisa berjalan dengan baik tanpa ada kekhawatiran handphone low bat.

Dalam memilih powerbank yang bagus, tentu disesuaikan dengan harga serta fitur yang dimiliki oleh merek powerbank tersebut. Saat ini, Kawulanesia bisa mendapatkan power bank terbaik dengan harga yang relatif terjangkau di pasaran.

Merek Power Bank Terbaik 2021

Dari tahun ke tahun, terdapat berbagai merek powerbank yang menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Di tahun 2021, ada beberapa merek power bank terbaik yang mencuri perhatian, dan bisa dipertimbangkan jika kamu ingin membelinya.

Berikut 7 power bank yang bagus untuk yang bisa digunakan untuk semua jenis HP Android dan iPhone.

1. Power Bank Recci

Power bank terbaik 2021 pertama datang dari merek Recci. Kapasitas yang ditawarkan Recci pun bervariasi, mulai dari 5000 mAh hingga 10000 mAh. Fitur-fitur yang dimiliki Power bank Recci termasuk canggih karena sudah mendukung fast charging, wireless charging, LED screen, dan juga dual output sehingga memudahkan pengisian daya baterai HP.

Menurut berbagai sumber,  powerbank Recci merupakan powerbank seri premium dengan harga yang masih terjangkau bagi kamu yang ingin memilikinya. Kamu bisa mendapatkan power bank satu ini dengan harga Rp610.000 di Tokopedia.

2. Power Bank ACMIC

Powerbank yang bagus selanjutnya, yaitu  ACMIC. ACMIC mempunyai sistem yang mampu mengisi daya baterai HP 4.5 kali lebih cepat dibandingkan charger 1 Ampere.

Fitur-fitur yang dimiliki powerbank ACMIC ini pun cukup mumpuni seperti wireless charging, fast charging, dan cukup aman saat kamu menggunakannya di dalam psewat.

Semua varian ACMIC sudah dilengkapi dengan 9 Perlindungan Pintar yang berfungsi untuk mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

Menariknya, ACMIC berani memberikan garansi 18 bulan rusak ganti baru dengan tidak ada batas berapa kali penggantian tanpa harus menyertakan box saat klaim garansi.

Harga yang ditawarkan oleh power bank ACMIC pun cukup terjangkau. Berikut harganya berdasarkan varian yang tersedia di toko online.

  • Digimax-10 kapasitas 10000 mAh, 000
  • F10 Pro Slim kapasitas 10000 mAh, 000
  • Digimax-30 kapasitas 10000 mAh, 000

Penting: Harga di atas bersumber dari Tokopedia, saat artikel ini ditulis, ACMIC sedang melakukan diskon sampai 76%. Artinya, harga asli (tanpa diskon) dari powerbank ACMIC bisa mencapai Rp800.000 per unit.

3. Anker

Rekomendasi powerbank terbaik 2021 selanjutnya adalah Anker. Anker menyediakan powerbank berkapasitas tinggi, mulai dari 5000 mAh hingg 26800 mAh. Jadi, kamu bisa memilih powerbank yang bagus dari Anker sesuai kebutuhanmu.

Kamu bisa mendapatkan powerbank Anker di toko online seperti Shopee dan Tokopedia. Harga yang ditawarkan Anker mulai dari Rp250 ribuan hingga jutaan. Bergantung dari varian yang kamu pilih saat membeli powerbank Anker.

Adapun keutamaan produk keluarkan Anker terletak pada teknologi PowerIQ yang memastikan pengisian daya baterai perangkat ponsel jadi lebih cepat.

Baca Juga: Cara Cek IMEI HP untuk Semua Jenis Smartphone

4. Xiaomi

Kamu tentu sudah tak asing dengan brand satu ini. Selain memproduksi HP kelas menengah, Xiaomi juga memproduksi powerbank terbaik di kelasnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Powerbank Xiaomi memiliki desain yang simple dan elegan tersedia dalam kapasitas 5.000 mAh, 10.000 mAh, dan 15.000 mAh. Untuk harga, cukup bervariasi. Di Shopee kamu bisa mendapatkan powerbank Xiaomi mulai dari Rp150 ribuan saja.

5. Aukey

Berikutnya ada Aukey yang bisa dipertimbangkan untuk mendapatkan merek powerbank yang bagus. Aukey adalah merk powerbank internasional yang menghadirkan fitur-fitur menarik. Fitur menarik seperti fast charging menjadi andalan brand satu ini.

Aukey memiliki desain yang sederhana. Oleh karena itu, powerbank yang bagus dari Aukey juga meyediakan beberapa varian yang berukuran minimalis sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas hingga saku baju/celana.

Produk Aukey sudah mengusung AiPower Charging Technology untuk menyesuaikan tingkat pengisian daya secara aman di beberapa produknya.

Kapasitas yang disediakan oleh Aukey mulai dari 5.000 mAh hingga 30.000 mAh. Harga yang dibanderol Aukey mulai Rp150.000 sampai dengan Rp700.000 yang tersedia di toko online Indonesia.

6. Vivan

Tentu kamu sudah tak asing dengan merek Vivan. Vivan adalah salah satu brand yang mengeluarkan powerbank terbaik di kelasnya hingga menjadi favorit di Indonesia karena harganya yang ramah di kantong.

Dari segi desain, Vivan kental dengan gaya yang tampak modern dan kekinian. Fitur-fitur yang disediakan hampir persis sama dengan charger portable yang bagus pada umumnya. Beberapa varian charger portable merek Vivan telah menyediakan 2 port yang bisa dipakai untuk mengisi daya baterai smartphone dan yang satunya untuk mengisi daya charger portabel itu sendiri.

Kendati tidak menyediakan powerbank dengan kapasitas yang terlalu besar, tetapi brand ini menawarkan powerbank dengan kapasitas yang sudah cukup memadai untuk menolong penggunaketika kehabisan baterai, yakni mulai dari 5.000 mAh sampai dengan 11.000 mAh saja.

Rentang harga Powerbank Vivan: Rp150.000 – Rp650.000

7. Poweradd

Rekomedasi powerbank terbaik 2021 berikutnya datang dari brand Poweradd. FYI, Poweradd merupakan produsen produk elektronik dan aksesoris ponsel yang telah berdiri sejak tahun 2010.

Beberapa produk Poweradd antara lain powerbank, panel surya yang ramah lingkungan, adaptor USB multiport yang ramah perjalanan dan berbagai macam kabel, casing, headphone, speaker, dll.

Nah, jika kamu tertarik menggunakan Powerbank Poweradd, ada satu merek yang paling populer dari brand ini, yaitu Poweradd Virgo 10000 mAh. Kamu bisa menggunakan powerbank Poweradd untuk pemakaian sehari-hari. Selain itu, powerbank ini hadir dengan desain yang kompak dan portabel, mudah untuk dibawa bepergian.

Kamu bisa mendapatkan Poweradd mulai dari Rp150.000 – Rp650.000 di toko online.

Demikianlah daftar merk powerbank terbaik dan bagus di tahun 2021 yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli powerbank. Pastikan kamu membeli powerbank yang bagus di toko yang sudah tepercaya untuk menghindari powerbank palsu.

Pos terkait