Mengharukan, Kawanan Gajah Gelar Pemakaman untuk Anaknya

Mengharukan, Kawanan Gajah Gelar Pemakaman untuk Anaknya

Sebuah video yang menggetarkan hati dari para gajah yang menggelar pemakaman bagi salah satu anak mereka telah menjadi viral. Video itu memicu curahan emosi di media sosial.

Rekaman menakjubkan itu telah diposting ke Twitter oleh Parveen Kaswan, seorang penjaga hutan di India, dikutip dari Mirror, Senin (10/6/2019).

Ini menunjukkan gajah India dewasa muncul dari daerah berhutan ke jalan, membawa tubuh bayi yang tak bernyawa dengan belalainya. Mereka meletakkan tubuh bayi itu ke bawah, kemudian muncul untuk menjaganya saat menunggu anggota kawanan lainnya untuk mengikuti.

Berjalan dalam barisan, gajah muda dan dewasa berkumpul di sekitar bangkai. Dengan kelompok di belakangnya, tubuh dibawa ke hutan ketika orang yang lewat melihat.

Loading...

Ini memicu ledakan emosi di situs media sosial , setelah tweet-ulang lebih dari 5.000 kali, dan menerima kurang dari 12.000 ‘suka’.

“Ini menyayat hati. Ada banyak hal yang dapat dipelajari manusia dari hewan,” ujar salah satu netizen.
 
Sumita Bhatt menambahkan: “Ya Tuhan !!! Pertama kali aku melihat video seperti itu .. Benar-benar sangat menyentuh”

Mohan Alembath mengatakan itu adalah “video yang sangat menyentuh dan mengganggu secara emosional”, mengamati bahwa “kapasitas gajah untuk emosi yang kompleks seperti kesedihan benar-benar luar biasa”.

Tonton Video Selengkapnya

Sumber: rakyatku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *