Mau Menaikkan Berat Badan? Coba Tambahkan Bahan Ini ke Kopi Anda

Mau Menaikkan Berat Badan? Coba Tambahkan Bahan Ini ke Kopi Anda

Kita semua sudah tahu bahwa kopi memberikan kekayaan manfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Pasalnya, kopi terdapat kandungan antioksidan yang dapat meningkatkan metabolisme, menekan nafsu makan, dan memberikan lonjakan energi ketika Anda membutuhkannya.

Namun, manfaat ini hanya akan berlaku pada kopi hitam saja. Sebab, ada kandungan campuran pada kopi yang tak hanya membuat kopi Anda kehilangan manfaatnya, tetapi juga berpotensi menaikkan berat badan.

Melansir dari She Finds, Selasa (2/7/2019), ada fakta bahwa metabolisme setiap orang dapat melambat seiring berjalannya waktu. Akibatnya akan menjadi semakin sulit untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak selama usia 40 dan 50 tahun.

Walaupun kopi hitam dapat membantu, tetapi menambahkan bahan berupa krimer non-susu dapat menghilangkan manfaat tersebut. Plus, dapat membuat berat badan Anda naik.

Hal ini karena sebagian besar krimer mengandung banyak bahan buatan dan dapat membuat Anda menambah berat badan, serta lemak di perut atau lemak trans.

Lemak trans dikenal sebagai minyak terhidrogenasi parsial dan hadir dalam beberapa makanan, termasuk makanan ringan. Lemak ini juga dikaitkan dengan penumpukan lemak di tubuh, serta risiko kesehatan seperti kolesterol tinggi.

Sebagai gantinya, Anda bisa menambahkan satu sampai dua sendok makan susu sapi atau susu kedelai dan madu untuk memberikan rasa manis pada kopi pagi Anda.

Sumber: inews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *