Mantul! Reza Arap Dikontrak Anak Perusahaan YG Entertainment

Mantul! Reza Arap Dikontrak Anak Perusahaan YG Entertainment

Youtuber Reza Arap Oktovian dikabarkan telah mendapat sodoran kontrak dari anak perusahaan label raksasa Korea, YG Entertainment. Melalui unggahannya di Twitter, Reza mengatakan dirinya bahkan menjadi co-founder untuk perusahaan bernama Gushcloud, yang berbasis di Singapura itu.

Reza merasa terkejut karena dirinya bisa terpilih dari sekian banyak talenta yang ada di Indonesia. Namun Gushcloud menegaskan bahwa mereka percaya akan potensi yang dimiliki oleh Reza Arap.

“Aku telah memperhatikanmu selama tiga tahun di dalam grup dan situasi berbeda. Kamu punya otak, Reza,” bunyi balasan sang bos tentang Reza.

Gushcloud nantinya akan bergerak mencari talenta yang bisa dijadikan artis dalam label rekamannya. Dalam hal ini, Reza pun tentu akan memiliki wewenang untuk ikut memilih siapa yang bisa masuk ke dalam label rekamannya.

Reza Arap Oktovian dulu dikenal sebagai seorang YouTubers yang bergerak di bidang gaming. Setelah mendapat jutaan subscribers, Reza secara mengejutkan menyumbangkan channel YouTube miliknya untuk sebuah yayasan kanker.

Sejak saat itu, Reza Arap Oktovian pun hanya menjadi bintang tamu dalam beberapa channel YouTube orang lain. Setelah didapuk sebagai talent pertama sekaligus co-founder Gushcloud, Reza sepertinya akan mulai aktif kembali di dunia hiburan Tanah Air.

Sumber: Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *