Manchester United Bisa Dapatkan Bale dengan Murah Lewat Trik Ini

Manchester United Bisa Dapatkan Bale dengan Murah Lewat Trik Ini
Loading...

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Real Madrid berencana akan menjual beberapa pemainnya, termasuk Gareth Bale. Sebab, pelatih berpaspor Prancis tersebut dikabarkan enggan memakai jasa Bale dan sebisa mungkin pemain asal Wales itu tak ada di skuadnya musim 2019/2020.

Namun, bukan perkara mudah bagi Real Madrid untuk melepas pemain satu ini. Pasalnya, harga Bale dipatok cukup tinggi, yakni 75 juta paun. Ditambah dengan gajinya sekitar 485 ribu lain per pekan menjadi kendala utama bagi klub.

Saat ini Bale jadi pemain dengan gaji tertinggi di Madrid. Klub peminat sudah pasti banyak tapi bakal berpikir berkali-kali setelah melihat gajinya yang selangit.

Dilansir dari Dailymail yang dikutip topskor.id, Manchester United (MU), mencoba mengakali situasi yang melingkupi Bale. Caranya, dengan berencana mengajukan pinjaman ke Madrid.

Dengan cara meminjam Bale, artinya bayarannya tak setinggi jika harus membeli. Skema peminjaman bisa dilakukan hingga dua musim.

Loading...

Setelah itu, MU jika masih butuh Bale bisa mempermanenkannya dengan banderol yang akan jauh lebih murah. MU memang sangat menyukai Bale tapi mereka mencoba cerdik dengan skema peminjaman ini.

Setan Merah telah melihat dengan jelas bagaimana jengahnya Madrid terhadap Bale. Harapannya, Madrid mau menerima rencana ini.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *