6 Varian Madu Anak Paramorina untuk Kesehatan si Kecil

  • Whatsapp
madu anak paramorina

Si kecil memiliki badan kurus apakah selalu menjadi ciri-ciri anak cacingan? Tentu saja tidak semua anak kurus terserang sakit cacingan. Anak-anak bertubuh kurus bisa dikarenakan faktor genetik. Karena keturunan dari orang tua tentu menjadikan anak juga memiliki hal yang sama, tak terkecuali postur tubuh mereka. Lalu apa yang menjadi tanda anak menderita cacingan? Kemudian apa obat yang paling aman untuk mengatasi anak cacingan ini? Beberapa produk herbal untuk anak, salah satunya Madu anak Paramorina bisa menjadi solusi yang tepat.

Anak yang menderita cacingan tentu saja pertumbuhannya bisa terganggu. Karena tubuh tidak cukup mendapatkan asupan yang dibutuhkan. Itulah mengapa anak cacingan cenderung terlihat kurus karena pencernaannya bermasalah. Madu Paramorina adalah madu yang khusus diformulasikan untuk memelihara kesehatan anak-anak. Madu anak ini berbeda dengan madu yang pada umumnya dijual di pasaran. Karena madu Paramorina dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan anak lebih maksimal.

Memelihara kesehatan anak dengan mengkonsumsi madu anak Paramorina dapat mencegah si kecil menderita cacingan. Kandungan madu dengan kombinasi temu hitam, bawang putih dan kunyit, dipercaya ampuh dalam mencegah serta mengatasi anak cacingan. Dengan bahan dasar madu serta diramu dengan berbagai macam bahan-bahan alami dan rempah obat yang masing-masing memiliki khasiat dalam menjaga kesehatan mereka.

Kandungan dan Kebaikan dari Madu Anak Paramorina

Madu anak Paramorina memiliki khasiat yang baik dalam membuat anak tumbuh sehat, apalagi di masa-masa sekarang ini. Madu Paramorina terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk dikonsumsi secara teratur tanpa menimbulkan efek samping. Tetapi jika anak memiliki alergi dengan salah satu bahan-bahan yang terkandung pada Paramorina sebaiknya hentikan dalam pemakaian.

Kandungan-kandungan pada madu anak Paramorina tentu saja sangat banyak. Disamping menggunakan bahan-bahan alami, namun bahan utamanya tetap madu. Berikut ini kandungan dari kandungan bahan-bahan Paramorina:

Madu
Kandungan baik dari si kental manis yang dihasilkan oleh lebah ini sejak dulu dipercaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh, penambah energi dan sumber vitamin terbaik tubuh.

Jintan Hitam
Jintan hitam merupakan tanaman obat yang juga dikenal dengan sebutan habbatussauda. Jintan hitam memiliki khasiat dalam meningkatkan sebuah hormon bioaktifitas hingga menetralkan racun.

Kunyit
Dalam istilah medisnya, kunyit disebut dengan curcuma domestica. Di mana kunyit bermanfaat sebagai pereda nyeri, peningkat nafsu makan dan mencegah sakit jantung.

Daun kelor
Daun kelor dikenal juga dengan nama moringa yang bermanfaat dalam memberikan nutrisi pada tubuh anak, mencegah infeksi, pereda radang dan pelindung tubuh dari racun.

Temulawak
Tanaman obat temulawak dalam madu Paramorina berkhasiat membantu dalam menjaga liver dan pencernaan sehat. Temulawak juga dikenal untuk meningkatkan nafsu makan yang turun.

Royal Jelly
Untuk Kesehatan, royal jelly berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh hingga dapat mengurangi anak terserang infeksi akibat bakteri maupun virus.

Daun Dewa
Samsit adalah sebutan daun dewa di China. Daun dewa memiliki manfaat baik yaitu sebagai pereda nyeri, pereda radang dan penurun panas alami.

Legundi
Tanaman legundi memiliki manfaat yang jarang sekali orang tahu, yaitu untuk mengatasi cacingan, sesak napas, batuk ringan atau berat hingga sakit TBC.

Bawang Putih
Pasti banyak orang sudah mengetahui rempah yang satu ini. Ya, bawang putih dikenal khasiatnya dalam menurunkan kolesterol, obat pilek alami, atasi infeksi pada tubuh dan lain sebagainya.

Adas
Adas biasanya digunakan sebagai campuran minyak telon anak. Namun ternyata adas juga bermanfaat dalam meningkatkan imun tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh dan menjaga kesehatan tulang.

Cengkeh
Cengkeh selain aromanya yang khas, ternyata menyimpan kebaikan untuk Kesehatan yang jarang diketahui banyak orang. Antara lain menjaga Kesehatan jantung dan saluran pencernaan.

Bee Pollen
Serbuk sari hasil dari air liur lebah ini berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sifatnya yang anti bakteri bermanfaat dalam menyembuhkan luka dengan cepat.

Kayu Manis
Aroma kayu manis sangat tajam dan khas, dibalik ketajaman aromanya kayu manis menyimpan manfaat baik untuk Kesehatan. Yaitu pereda sakit kepala, obat flu, atasi iritasi dan obat sakit perut.

Propolis
Propolis bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh diantaranya adalah kesehatan kulit dan kesehatan gigi.

Sari Kurma
Sari kurma memiliki manfaat sebagai obat kanker. Tidak hanya itu, sari kurma juga membantu menurunkan hipertensi dan menyembuhkan demam pada tubuh.

Jahe
Selain untuk menghangatkan tubuh, jahe berkhasiat untuk pereda mual, menjaga Kesehatan pencernaan dan obat radang.

Pegagan
Dalam dunia jamu-jamuan, pegagan berguna sebagai pereda cemas. Pegagan juga dikenal untuk meningkatkan fungsi-fungsi kognitif otak.

6 Varian Paramorina

Setelah tahu apa saja kandungan bahan-bahan apa saja yang ada di madu anak Paramorina, tentu saja bahan-bahan dari Paramorina tidak semuanya menjadi satu. Akan tetapi terbagi dalam beberapa varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anak. Karena pada dasarnya madu Paramorina memang dikhususkan untuk memelihara kesehatan tubuh anak. Dan Paramorina terbagi menjadi 6 macam varian berbeda, antara lain adalah:

1. Madu Anak Paramorina: Active Grow
Komposisi: madu, kelor, temulawak, sari kurma, bee pollen, propolis dan jintan hitam.

2. Madu Anak Paramorina: Upbrainina
Komposisi: madu dengan pegagan.

3. Madu Anak Paramorina: OBP
Komposisi: madu, temulawak, jahe, adas, jintan hitam, cengkeh, legundi, kayu manis dan peppermint.

4. Madu Anak Paramorina: Picky Eater
Komposisi: madu, temulawak, kunyit, sari kurma, jintan hitam dan daun kelor.

5. Madu Anak Paramorina: Pananam
Komposisi: madu, temulawak, jintan hitam, adas, kunyit dan daun dewa.

6. Madu Anak Paramorina: Paracana
Komposisi: madu, bawang putih, kunyit dan temu hitam.

Itulah informasi mengenai madu anak yang sangat bermanfaat bagi anak Anda. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *