Mabuk Berat, Pria Ini Cari Kunci Rumah dan Tak Sadar Telah Menelannya

Mabuk Berat, Pria Ini Cari Kunci Rumah dan Tak Sadar Telah Menelannya

Seorang lelaki berusia 26 tahun di Guangdong, Tiongkok, benar-benar mabuk pada tanggal 7 Juni 2019, ketika ia usai minum-minum dengan teman-temannya. 

Namun, pria itu, yang diidentifikasi sebagai Chang, terkejut mendapati bahwa dia telah kehilangan kunci rumahnya. Jadi dia meminta seseorang di rumahnya untuk membukakan pintu baginya. 

Sohu melaporkan bahwa dia tertidur dengan cepat, karena dia agak mabuk tetapi karena pengaruh alkohol memudar sepanjang malam, Chang menemukan bahwa dia mulai mengalami nyeri dada yang parah.

Ketika dia bangun dia masih merasakan sakit di dadanya, jadi dia pergi ke Rumah Sakit Dongguan untuk memeriksanya. 

Loading...

Setelah melakukan X-ray padanya, para dokter di sana menyadari bahwa sakit dadanya sebenarnya disebabkan oleh adanya segenggam kunci yang tertelan malam sebelumnya, ketika dia mabuk – itulah sebabnya dia tidak dapat menemukannya.

Chang mengatakan, dia tidak ingat bagaimana itu terjadi karena dia terlalu mabuk. 

Dia terkejut melihat hasil rontgen, dan para dokter harus dengan cepat memikirkan bagaimana mereka akan menghilangkan seikat kunci dari tubuh Chang.

Kunci yang tertelan Chang (foto: rakyatku.com)

Para dokter harus meluangkan waktu untuk menganalisis situasi karena mereka takut jika Chang mengeluarkan kunci, mereka akan mengalami penyumbatan usus. 

Mereka juga khawatir kunci-kunci itu akan menyebabkan robekan pada kerongkongan jika mereka secara paksa menariknya keluar. Jika tidak ada solusi lain yang ditemukan, mereka harus menggunakan operasi untuk mengeluarkan benda asing dari tubuh Chang.

Saat itu sedang masa liburan di Tiongkok. Tetapi untungnya, dua dokter spesialis kembali dari liburan mereka lebih awal, untuk menyelamatkan Chang. 

Seorang ahli anestesi memberikan anestesi pada Chang, yang menyebabkan otot-ototnya rileks, dan dokter dapat menghilangkan kunci menggunakan ruang lingkup melalui kerongkongan, karena otot-ototnya yang rileks memberikan lebih banyak ruang untuk ekstraksi.

Chang berhasil membuat pemulihan penuh, tapi kami bertaruh dia tidak akan melupakan kejadian ini dengan cepat!

Sumber: rakyatku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *