Luna Maya akan Bayar Rp100 Juta, Asal Bisa Makan Malam dengan Pria Ini

Luna Maya akan Bayar Rp100 Juta, Asal Bisa Makan Malam dengan Pria Ini
Loading...

Kehidupan Luna Maya belakangan terus disorot usai mantan kekasihnya, Reino Barack, menikah dengan Syahrini.

Luna dan Syahrini yang kerap terlihat menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan membuat pernikahan itu tak menjadi hal lumrah.

Syahrini lantas banyak dituding mengkhianati Luna dan dicibir “teman makan teman”.

Luna sendiri kini mencoba melanjutkan hidupnya dengan melakukan travelling ke berbagai belahan dunia.

Ia juga makin bersinar sebagai bintang film dan juga presenter. Selain kegiatan-kegiatan tersebut, Luna kini juga hobi fangirlingkepada boyband asal Korea Selatan yakni Bangtan Boys alias BTS.

Kegemaran Luna pada BTS, utamanya kepada Rap Monster (RM), dibuktikannya dengan jauh-jauh ke Thailand untuk menyaksikan konser mereka.

Baru-baru ini, Luna kembali mengungkapkan kecintaannya pada BTS melalui siaran langsung di Instagram pribadinya.

“Aku pingin sekali ketemu RM dan teman-teman,” ujar Luna dilansir video rekaman unggahan akun penggemar @fyi.bts. “Aku pingin berteman dengan mereka.”

Luna yang kecanduan konser BTS bahkan sempat akan membeli tiket yang dijual calo seharga Rp20 juta. Namun, Luna mengurungkan niat tersebut karena dirasa terlalu mahal hanya untuk selembar tiket konser.

Luna bisa saja mengeluarkan jumlah uang tersebut, bahkan akan membeli 5 tiket, asal dapat makan malam bersama RM dan anggota BTS lainnya.

“Tiketnya calo 20 juta, iya betul. Tadinya mau beli, eh 20 juta saya jadi mikir,” tutur Luna. “Kalo 20 juta saya bisa makan malem sama RM saya beli deh 5 biji.”

Pernyataan Luna tersebut membuat ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, menggoda bahwa idola mereka tersebut telah menjadi obat patah hati yang ampuh bagi Luna. “Senang BTS jadi pengobatnya kak Luna,” komentar akun @v***y_more. “Bangtan kan obat patah hati,” sahut akun @_***kaaa.

Sumber: wowkeren.com

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *