Cara Memilih Koin Micin Crypto untuk Dibeli

Avatar
koin micin crypto

Koin Micin Crypto atau shitcoin adalah kripto dengan kapitalisasi pasar sangat rendah, tetapi suplai tokennya sangat besar dan harganya pun sangat murah. Biasanya koin ini adalah koin yang baru rilis dan seringkali tidak memiliki tujuan.

Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang, bahwasanya sebuah kripto yang bagus adalah kripto yang memiliki visi misi yang jelas dan bukan semata-mata hanya berbicara soal keuntungan dan suplai. Karena harganya relatif lebih murah daripada koin pada umumnya, dengan bermodalkan uang sebesar Rp100 ribu saja terkadang bisa mendapatkan ratusan atau jutaan koin jenis ini. Sebab, seringkali kisaran harga dari koin ini seharga 0,000 sepersekian dollar atau nyaris tidak ada harganya.

Dalam dunia Cryptocurrency, ada banyak sekali koin kripto yang tersebar. Mungkin bagi banyaknya investor akan tertuju pada kripto berkapitalisasi besar seperti Bitcoin, Ethereum, Chainlink, dan sebagainya. Tetapi ada banyak juga investor lain dan mungkin sudah lama berkecimpung di dunia Crypto, turut memperhatikan Crypto lainnya, atau yang mungkin dari radar para investor.

Nah, sebab itulah Crypto Micin banyak dianalisa oleh para investor lama, karena bisa jadi dengan memiliki aset tersebut dapat membuat para pemiliknya menghasilkan profit lebih dari koin pada umumnya. Tapi, sebelum mulai mengoleksi Crypto Micin ini, perlu menyiapkan strategi yang matang agar berhasil memperoleh profit lebih. Koin atau token Micin sekarang ini menjadi primadona sendiri bagi para investor, karena dapat diibaratkan bahwa koin ini seperti siapa cepat dia dapat. 

Kenapa begitu? Karena, semakin cepat masuk dan keluar, maka keuntungan dapat diraih lebih tinggi, tapi kalau sampai ketinggalan dan hanya termakan FOMO semata yang ada malah uang di wallet hanya jadi abu. Ada berbagai macam alasan yang membuat aset kripto ini tetap menarik, meskipun risiko kerugian sangat besar.

3 Alasan Koin Micin Crypto Tetap Diminati

Berikut ini adalah 3 alasan koin ini tetap diminati oleh banyak investor di luar sana. Kira-kira apa yang membuat shitcoin ini tetap diminati? 

1. Harga Koin Sangat Murah

Alasan utama koin ini banyak peminatnya karena harganya sangat murah layaknya beli micin. Hanya dengan modal Rp100 ribu saja kamu sudah mendapatkan ratusan ribu koin. Seperti yang telah dijelaskan tadi, namun hal ini tentu sangat berbeda dengan aset berkapitalisasi besar dan terkenal yang membutuhkan modal lumayan untuk mendapatkan satu aset saja.

Karena itu, bagi para investor yang ingin memperoleh koin lebih banyak dengan harga murah, tentu saja shitcoin bisa jadi pertimbangan dengan segala risiko yang dibawa.

2. Mudah di Pump Komunitas

Masih berhubungan dengan keuntungan memiliki shitcoin, sebab koin ini mudah sekali digerakkan. Karena, biasanya kenaikan koin ini akan sangat besar mulai dari 100 hingga 500 persen dalam waktu singkat. Misalnya saja kamu membeli koin seharga Rp100 ribu, bisa jadi dalam waktu sebulan saja kamu sudah dapat untung sebesar Rp1 juta. Dengan catatan semakin banyak investor datang untuk membeli koin micin tersebut dan semakin banyak juga komunitas yang terus memasarkan koin tersebut, tapi perlu diingat juga bahwa kerugiannya juga bisa jadi sebesar itu.

3. Potensi Keuntungan Besar

Walaupun koin ini harganya terbilang sangat murah, tapi keuntungannya bukan main. Seperti poin nomor 2, keuntungan besar di koin ini jelas masih ada. Karena, jika kamu memiliki satu juta koin dengan kenaikkan nol koma sepersekian dollar, tentu saja hal itu dapat membuat kamu kaya mendadak.

Itulah mengapa shitcoin masih banyak peminatnya sekarang ini. Sebab, sekarang ini siapa yang tidak ingin untung besar dengan modal kecil dalam waktu singkat? Pasti semua orang menginginkannya, karena itulah shitcoin ini masih banyak peminatnya.

4 Cara Membeli Coin Micin

Tertarik untuk memiliki shitcoin dengan keuntungan yang ditawarkan sangat menggiurkan? Berikut ini adalah 4 tips beli koin atau token micin yang bisa Anda lakukan, antara lain:

1. Mencari Informasi Terupdate

Hal pertama yang harus dilakukan adalah terus update dengan berita-berita yang ada di komunitas Crypto. Karena, biasanya hanya orang-orang yang cukup dalam memantau industri ini untuk mendapatkan informasi soal koin berpotensi cuan.

2. Gunakan Platform Trading Bitcoin Terpercaya

Menggunakan platform trading bitcoin seperti Indodax, Binance DEX, dan sebagainya yang menjual shitcoin. Biasanya adalah pancakeswap.

3. Persiapan Tempur

Kemudian, siapkan juga hal lainnya seperti wallet, dana, dan sebagainya untuk aktivitas trading online.

4. Jangan Terlalu Berharap Lebih

Terakhir adalah mempersiapkan uang dingin untuk melakukan aktivitas trading online melalui aplikasi trading online dan jangan terlalu berharap keuntungan besar dari aset ini.

Jadi, semua tergantung pada strategi yang digunakan untuk memperoleh profit dari koin atau token micin ini. Semoga beruntung!