Kesetiaan Gadis 5 Tahun Menjaga Adiknya yang Terkena Leukemia

Kesetiaan Gadis 5 Tahun Menjaga Adiknya yang Terkena Leukemia

kawula.id – Beckett Burge baru berusia 2 tahun ketika diagnosa yang menghancurkan hati orangtuanya dan seluruh keluarganya, ia menderita leukemia limfoblastik akut.

Sejak itu, Beckett kecil harus menghadapi perjuangan panjang melawan penyakit tersebut. Dia harus tinggal beberapa musim di rumah sakit dan menjalani kemoterapi, sesuatu yang pasti bagi seorang anak seperti dirinya bisa sangat menghancurkan. Terutama bagi ibunya, Kaitlin, 28 tahun, dan kakak perempuannya, Aubrey, yang 14 bulan lebih tua dari Beckett.

Foto: epochtimes

Selain itu, ia harus menerima transfusi darah, tetapi harapan semua adalah bahwa di tengah-tengah perjuangannya ia mendapat dukungan tanpa syarat dari Aubrey, lantaran kedua bersaudara itu merasakan kepeduliannya yang tulus satu sama lain.

Meskipun usianya masih muda, Aubrey telah menghadapi penyakit adik lelakinya dengan kedewasaan yang mengesankan, mengembangkan ikatan yang tidak dapat dihancurkan, bahkan lebih kuat dari apa yang sudah mereka miliki.

Loading...

Dia telah mengatakan bahwa berkali-kali bahwa dia lebih suka mengawasi adiknya daripada pergi keluar dan bermain dengan teman-temannya.

Tapi yang pasti, tidak semuanya indah, sejak saat-saat kemoterapi, jika bagi orang dewasa mereka tak tertahankan, untuk anak itu bahkan lebih buruk. Namun, ada Aubrey untuk membantu saudaranya, bahkan jika itu harus menghiburnya pada saat adik laki-lakinya itu muntah.

Foto: epochtimes

Ibunya telah mengambil foto yang menyentuh saat Aubrey mengawasi Beckett sambil membungkuk ke toilet. Dan telah membagikannya di media sosialnya.

“Anda dapat melihat gadis kecil itu menggosok punggung adiknya dan menghiburnya di masa-masa sulit itu,” tulisnya.

Foto: epochtimes

Setelah foto itu, Aubrey pergi untuk mencuci tangannya dan kemudian membawa adiknya ke sofa, dan bertanya kepada orangtuanya apakah dia dapat membantu membersihkan kamar mandi, tetapi orangtuanya menyuruhnya untuk beristirahat karena itu bukan pekerjaannya.

Meskipun ibunya sadar bahwa itu adalah masa-masa sulit, dan dia tahu bahwa dia mungkin dikritik karena menyebarkan gambar-gambar itu, dia hanya ingin berbagi tentang pentingnya ikatan keluarga dalam situasi yang sulit karena itu bisa menjadi penyakit serius bagi anak yang baru berusia 2 tahun.

“Dia mengatakan kepadanya bahwa semuanya akan baik-baik saja, dia menyeka wajahnya dan mencuci tangannya,” ungkap ibunya. “Aubrey bertanggung jawab untuk membantunya dalam segala hal dan memastikan semua yang berhubungan dengannya bersih.”

“Ketika saya melihat mereka bersama, itu membuat saya bahagia tetapi pada saat yang sama itu membuat saya sedih. Mereka memiliki ikatan yang luar biasa. Sampai hari ini, mereka lebih dekat dari sebelumnya,” kata Kaitlin.

Dia mengaku bahwa karena biaya medis yang tinggi, mereka harus mengeluarkan putrinya dari gym, sesuatu yang dia sukai, tetapi bahkan Aubrey mengerti dan tidak peduli sama sekali.

Foto: epochtime

“Mereka selalu bermain bersama, bermain boneka, dan juga bermain superhero,” tambahnya.

Dia mengakui bahwa itu menyedihkan dan terutama bukan kehidupan yang harus dimiliki gadis seperti Aubrey, dia harus bermain dengan anak-anak lain, pergi ke taman bermain, bersenang-senang … Tetapi meskipun mereka bersikeras, tidak ada yang membuatnya lebih bahagia daripada merawat adiknya, dia melihat melalui mata Beckett.

Setelah sebulan di rumah sakit, Beckett bisa pulang ke rumah bersama keluarganya hanya untuk ulang tahun Aubrey yang ke- 5. Namun, melihat penampilannya benar-benar berubah dan tanpa rambut, itu sangat memengaruhi dirinya.

Foto: epochtimes

Ibunya mengaku bahwa mereka sangat terbuka dengan gadisnya dan berbicara kepadanya dengan kebenaran tentang penyakit saudara laki-lakinya, terutama karena dia telah melihat semua yang adiknya derita; pada saat yang sama mereka membuatnya melihat bahwa Beckett tidak berbeda karena dia menderita leukemia, tetapi dukungannya dan cinta saudara perempuannya sangat penting.

Beckett yang pemberani, sementara itu, sekarang berusia 4 tahun, harus melanjutkan perawatan kemoterapi selama 2 tahun lagi. Tetapi dia akan memiliki sahabat dan saudari terbaik di dunia untuk semua yang dia butuhkan.

Kami berharap bahwa anak laki-laki kecil yang pemberani ini dapat mengalahkan leukemia. Kemudian Aubrey dapat menikmati masa kecil yang layak diterimanya lagi.

Sumber: viralistas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *