Kenapa Tak Pernah Ada Kabar Kondisi Schumacher Usai Kecelakaan?

Kenapa Tak Pernah Ada Kabar Kondisi Schumacher Usai Kecelakaan?

kawula.id – Michael Schumacher (50), juara dunia F1 tujuh kali mengalami kecelakaan dengan kepalanya yang membentur batu ketika bermain ski dengan putranya yang baru berusia 14 tahun, Mick, di Pegunungan Alpen Prancis pada bulan Desember 2013. Akibatnya Schumacher mengalami cedera kepala parah dan koma selama beberapa bulan.

Tapi anehnya tidak pernah ada berita terbaru yang beredar tentang kondisi Schumacher. Ada apa gerangan? Padahal dia adalah seorang figur publik yang sangat terkenal di dunia internasional.

Kabar resmi yang sudah dirilis sejauh ini semenjak kecelakaan adalah dia dirawat di rumah keluarga dekat Danau Jenewa di Swiss. Tapi sudah itu saja. Tidak ada kabar perkembangan kondisinya atau sudah sejauh mana perawatannya.

Sebenarnya jawabannya sudah diungkap oleh manajer Schumacher, Sabine Kehm, pada Maret 2016.

Loading...

″Secara umum media tidak pernah melaporkan kehidupan pribadi Michael dan Corinna, istrinya. Ketika dia berada di Swiss, jelas dia sangat tertutup. Suatu kali dalam sebuah diskusi panjang, Michael berkata kepada saya, ‘Anda tidak perlu menelepon saya untuk tahun berikutnya, saya mau menghilang.’. Saya pikir itu adalah mimpinya untuk dapat melakukan itu suatu hari nanti. Itu sebabnya sekarang saya masih ingin melindungi keinginannya dengan tidak membiarkan berita apa pun keluar ke publik.″

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *