Yuk, Kenali Kesetiaan Cowok dari Bentuk Wajahya

Yuk, Kenali Kesetiaan Cowok dari Bentuk Wajahya
Loading...

Kelanggengan sebuah hubungan bisa berjalan dengan baik apabila disertai dengan komunikasi serta komitmen untuk saling setia terhadap pasangan. Kalau kamu sudah memiliki pasangan, kamu bisa mengetahui apakah pasanganmu termasuk tipe yang setia?

Nah, khusus untuk kaum hawa, kamu bisa melihat apakah pasanganmu termasuk pria setia atau tidak dari bentuk wajahnya.

University of Western, Australia telah melakukan penelitian bagaimana menganalisis tipe cowok hanya dari bentuk wajahnya. Dari 200 pria yang dijadikan contoh serta menyertakan 68 perempuan asing dalam penelitian tersebut, hasilnya cukup mengejutkan. Mereka bisa menebak mana tipe pria setia dan mana yang tidak setia.


Ciri-ciri pria setia dari bentuk wajahnya

1. Pria dengan bentuk wajah persegi

Umumnya, pria dengan bentuk wajah persegi terkenal sebagai pria yang setia dan mengutamakan janji. Biasanya, mereka terkenal kritis dan analitis sehingga tidak mudah mengubah keputusan yang mereka buat. Selain itu, mereka terkenal agresif dan lebih suka pada perempuan manja.

2. Pria dengan wajah berbentuk segitiga

Pria dengan bentuk wajah ini biasanya terkenal sebagai orang yang kreatif dan unik. Mereka juga termasuk pria yang setia dan termasuk orang yang unik. Jadi, beruntung bila Anda memiliki pasangan dengan bentuk wajah seperti ini.

3. Pria dengan wajah oval

Biasanya, pria dengan bentuk wajah oval termasuk orang tegas dan suka dengan olahraga fisik. Mereka termasuk tipe yang pemilih saat mencari kekasih. Namun, karena sudah merasa dirinya ganteng, ia tidak bisa dipercaya dan mudah tergoda dengan perempuan lain. Jadi, Anda perlu sedikit berhati-hati dengan pria dengan wajah seperti ini.

4. Pria dengan wajah bulat

Pria yang punya wajah bulat punya sifat yang emosional, moody, sensitif, dan sangat perhatian. Ia bukan tipe pria yang cepat bosan dan cenderung setiap pada pasangannya. Bahkan, ia tidak suka menggoda perempuan lain sehingga ia bisa memiliki hubungan percintaan yang lama.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *