John Mayer Ngerock Bareng Eric Clapton di Jepang

John Mayer Ngerock Bareng Eric Clapton di Jepang

Berada satu panggung dengan musisi kenamaan seperti Eric Clapton tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Itulah yang dirasakan John Mayer saat ngejam bareng Eric Clapton akhir pekan lalu.

Sejatinya, John Mayer tengah melakukan tur tunggalnya di Asia Timur dan tinggal selama lima malam di Jepang. Kesempatan manggung bareng Eric Clapton pun datang. Mayer diundang Clapton untuk bergabung pada malam pertama pertunjukkannya di Nippon Budokan, Sabtu (13/05/2019).

Dilansir dari dansmedia.net, para musisi bekerja sama untuk membawakan berbagai lagu termasuk Cocaine dengan durasi pmanjang. Lewat helat tersebut, mereka unjuk kebolehan permainan gitar masing-masing.

Clapton menghibur para penggemar dengan membawakan lagu-lagu klasik. Pertunjukan puncak berakhir setelah set hits yakni Wonderful Tonight, Tears in Heaven, dan Layla dimainkan.

Saking bahagianya, Mayer membagikan aktivitas dirinya di belakang panggung. Ia memamerkan foto bareng Eric Clapton melalui instgramnya. Dia juga mengungkapkan rencana untuk manggung bersama dengan Clapton di Festival Crossroads 2019.

Sejatinya, bukan kali ini Mayer bisa satu panggung dengan Clapton. Pada kesempatan sebelumnya, mereka juga kerap tampil bersama.

ā€œSelalu luar biasa ketika bintang-bintang sejajar dan aku bisa mengejar @ericclapton,ā€ Mayer menulis dalam postingan Instagramnya.

ā€œSeorang lelaki yang sangat dermawan. Menyaksikan dia bermain saya seperti anak kucing yang dibawa-bawa. Aku suka itu. Melakukannya di Tokyo membuatnya lebih istimewa. Bersemangat untuk tampil bersamanya di #crossroadsfestival pada bulan September. ā€ tulis John mayer dalam postingan foto Instagramnya.

Baca juga:

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *