Jennifer Lawrence Jalani Bulan Madu di Sumba

Istimewa

Usai menikah, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney melakukan bulan madu di resor Nihi Sumba, NTT. Pulau terpencil ini dikenal dengan akomodasi vila yang mewah dan ombak yang mantap buat berselancar.

Sebanyak 33 vila di hotel ini dibangun di atas 530 hektar tanah pribadi, dan menawarkan fasilitas seperti kolam berendam pribadi dan pemandangan laut yang spektakuler. Tapi pengantin baru itu menempati tempat yang lebih eksklusif yakni rumah pribadi pemilik resor, Chris Burch. Kediamannya yang dikenal sebagai Mendaka, tersedia untuk dipesan dan telah menjadi tuan rumah bagi sebagian besar tamu selebritas, termasuk Christian Bale, yang menginap di sana tahun lalu.

Selama menginap di sana, Lawrence dan Maroney pergi menunggang kuda dan mengunjungi desa-desa di dekatnya, yang dibantu oleh hotel lewat Sumba Foundation.

Resor yang dibuka pada 2015 dan pernah dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia oleh pembaca Travel + Leisure pada tahun 2017, menawarkan berbagai fasilitas dan kegiatan yang layak untuk bulan madu.

Fasilitas spa menawarkan pijat alfresco di paviliun bambu yang bertengger di atas laut. Di Nihi Sumba Boathouse, para tamu dapat mengatur kunjungan untuk berselancar, memancing, menyewa kapal, menyelam, kayak, spearfish, snorkeling, jet ski, atau paddleboard. Ada juga aktivitas menunggang kuda dan yoga.

Resor ini didirikan oleh seorang peselancar dari Amerika, Claude Graves dan istrinya, Petra. Mereka jatuh cinta dengan surga tropis ini dan orang-orang. yang tinggal di sana.

Pada 2012, Grave bekerja sama dengan Burch dan pengusaha hotel James McBride, membeli properti itu dan memperluasnya menjadi salah satu resor paling eksklusif di dunia.



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Baca Juga Topik #selebritas

Berita Lainnya...

Tulis Komentar