Jasa Penulis Artikel

KAWULANESIA

Artikel SEO

Artikel SEO adalah artikel yang memiliki karakter sekaligus ramah terhadap mesin pencari. Tipikal artikel seperti ini dapat meningkatkan pengunjung organik dari kata kunci yang telah ditargetkan.

Jasa Content Placement

CONTENT WRITER

Tentang Kami

Kawulanesia merupakan jasa penulis artikel SEO untuk kebutuhan berbagai website. Kami bersama penulis berpengalaman siap untuk menyelesaikan proyek anda.

Disclaimer

Kami berupaya membuat artikel sebaik mungkin dengan tata bahasa yang baik, dan kami tidak menjamin setiap artikel yang ditulis akan muncul di halaman pertama mesin pencari.

Service

Kawulanesia menyediakan dua macam paket penulisan untuk mendukung perkembangan website Anda. Kami tidak mengatakan kawulanesia yang terbaik. Biarlah Anda sendiri yang menilai layanan kami.

Penulis Konten

Tim Penulis merupakan orang-orang berpengalaman dalam membuat artikel sesuai dengan bidang masing-masing. Kami menerima semua topik kecuali niche religius, politik, dan Pendidikan.

PAKET HARGA

Paket 500K

25 Artikel Original

Artikel SEO Friendly

Artikel 500 Kata

Revisi Minor 1 Kali

14 Hari Kerja

Rp500.000

Content Placement

2 Backlink Dofollow

Artikel Diterbitkan di Kawula ID

Tautan Aktif Selamanya

Brief Ditentukan Oleh Mitra

Artikel Ditulis Oleh Kawula

Rp250.000

Paket 900K

40 Artikel Original

Artikel SEO Friendly

Artikel 800 Kata

Revisi Minor 1 Kali

14 Hari Kerja

Rp900.000

TESTIMONI

Pengerjaan artikel tepat waktu. Artikelnya pun ditulis sendiri, dan bukan hasil spin. Sebagai konsumen, saya puas order artikel di sini.
Mala
Blogger
Min, terima kasih ya. Saya baru tahu, waktu yang tertera hanya sebatas estimasi. Ternyata, pengerjaannya bisa lebih cepat dari waktu yang ditentukan.
Reky Arfa
Owner @sepatukafka
Content Placement adalah salah satu cara untuk meningkatkan peringkat website. Jadi, bagi yang enggan nulis artikel, tetapi ingin peringkat website naik, coba saja content placement dari Kawula. Orangnya ramah.
Redho
Pecinta Kucing

Copyright @ 2019 – Kawula