Jared Leto Kesal Joaquin Phoenix Sukses Perankan Joker

Jared Leto Kesal Joaquin Phoenix Sukses Perankan Joker

Kesuksesan film Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix ternyata membuat Jared Leto kesal. Sebelumnya, peran Joker dimainkan oleh Jared Leto di film Suicide Squad pada 2016.

Dia baru-baru ini mengungkap pengakuan mengejutkan, tidak senang ketika Warner Bros memutuskan untuk menunjuk Joaquin Phoenix sebagai pemeran Joker.

Dikutip laman Metro, kekesalan Jared Leto memuncak saat dengan cepatnya Joaquin Phoenix sebagai pemeran Joker menjadi favorit banyak orang. Sejak dirilis seminggu yang lalu, film ini meraup hampir US$300 juta atau setara Rp4,23 miliar lebih.

Menurut Hollywood Reporter, aktor Jared Leto yang berusia 47 tahun itu merasa terasing dan kesal ketika sutradara Todd Phillips lebih memilih Joaquin sebagai peran utama untuk film Joker solo yang tidak terhubung dengan DC Extended Universe.

Namun, aktor tersebut belum secara resmi mengomentari film Joker terbaru yang jauh lebih populer daripada Joker yang diperankannya saat di film Suicide Squad. Kembali pada tahun 2017, Jared Leto mengatakan dia bingung karena tidak dilibatkan kembali dalam karakter Joker selanjutnya.

“Saya sedikit bingung juga, tapi ya, ada beberapa hal yang terjadi di dunia DC … Saya menyukai Joker, dia adalah karakter yang hebat, karakter yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Joaquin Phoenix, Joaquin’s dan Jared’s Jokers benar-benar berbeda satu sama lain,” katanya seperti dilansir laman Metro, Jumat 11 Oktober 2019.

DC Extended Universe bisa dibilang sebagai alam semestanya film-film pahlawan super yang besar. Jared mengatakan, ketika dipilih memainkan peran Joker tentu jadi suatu kebanggaan.

“Seperti mendapat kehormatan memegang tongkat untuk sementara waktu dan kemudian menyerahkannya. Tapi ada film-film lain dalam pengembangan dan saya senang melihat apa yang berasal dari mereka”.

Jared Leto merasakan kekesalan sejak aksinya sebagai Joker di Suicide Squad cuma sebentar. Joker yang diperankan oleh Jared Leto ketika itu terlupakan setelah selama lima menit penuh muncul sebelum menabrakkan helikopternya. Saat itu, banyak yang mengira dia meninggal.

Tetapi sutradara David Ayer mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. “Setelah Joker menjatuhkan Harley Quinn dan jatuh, Enchantress membuat kesepakatan dengannya. Dia mentweet, ‘Dia akan membawa Harley pulang dan menjadi Raja Gotham. Harley berdiri di hadapannya dan menolak untuk mengkhianati teman-teman barunya. Pasukan berpaling padanya dan dia melarikan diri’. ‘Jared Leto sebagai Joker. Jared bahkan tidak akan kembali ke Pasukan Bunuh Diri yang baru’.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *