5 Merek Jam Tangan Pria Harga Satu Jutaan

  • 4 min read
  • Agu 02, 2020

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan umumnya dikategorikan sebagai aksesori pendukung untuk tampil trendy dan elegan. Kehadiran jam tangan bermerek melahirkan cara pandang baru. Dengan kata lain, jam tangan tak lagi sebatas estetika semata, tetapi juga bagian dari investasi.

Wajar saja jika para kolektor jam tangan siap berburu untuk mendapatkan jam tangan mahal incarannya, atau mendapatkan jam tangan yang diproduksi terbatas alias limited edition.

Oleh karena itu, saat jam tangan melingkar di pergelangan tangan seseorang, auranya bisa mengubah imej seseorang. Jam tangan tak lagi berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga status sosial dan sikap pemakainya.

Namun begitu, masih ada jam tangan murah yang harganya ramah di kantong, dan tak kalah bagusnya dengan jam tangan mahal yang ada di dunia. Tapi

Berikut 5 merek jam tangan pria harga satu jutaan dengan desain elegan.

Jam Tangan Pria Casio Standard Black Resin Band AE-2000W-1AVDF

Casio adalah salah satu merek jam tangan yang sudah dikenal seantero jagat raya. Kualitas produk jam tangan Casio tentu tak perlu diragukan lagi. Casio memproduksi jam tangan dengan berbagai model untuk berbagai kalangan. Tak ayal, banyak yang menyebut jam tangan Casio merupakan merek jam dengan penjualan tertinggi di dunia.

Meski tak ada data valid tentang pencapaian Casio ini, paling tidak jika kamu menoleh ke kanan dan kiri, lalu melirik ke pergelangan tangan seseorang, dua dari sepuluh orang itu memakai merek jam tangan Casio, bukan?

Dalam urusan garansi, Casio dapat menjamin hal itu dengan syarat produk yang dibeli asli dan memiliki garansi resmi. Untuk klaim garansi, kamu bisa datang ke konter Casio yang ada di Indonesia. Kamu juga bisa mengunjungi situs resmi Casio Indonesia, yaitu casio-intl.

Salah satu jam tangan pria merek Casio harga satu jutaan yang bisa dijadikan pilihan adalah Casio Standard Black Resin Band (AE-2000W-1AVDF).

Bagian case dan tali jamnya terbuat dari bahan resin. Fitur yang tersedia adalah stopwatch, countdown timer, alarm, kalender, multi time (4 kota berbeda), dan world time (31 zona waktu). Jam tangan ini tahan air hingga 200 meter. Daya tahan baterainya hingga 10 tahun.

Untuk masalah harga, jam tangan Casio bisa diperoleh mulai dari  Rp414.000 hingga Rp1.100.000.

Jam Tangan Pria Fossil FS5268 Grant Chronograph Blue Dial Genuine Leather Strap

Semula Fossil adalah perusahaan importir yang dibangun oleh Tom Kartsotis pada tahun 1984. Enam tahun kemudian Fossil mulai mengembangkan lini bisnisnya dengan memproduksi berbagai aksesori. Salah satu aksesori yang diproduksi, yaitu jam tangan.

Jam tangan Fossil memiliki beragam model yang bisa digunakan oleh berbagai gender tua dan muda. Dengan kata lain, jam tangan Fossil mampu menyesuaikan tampilan dengan gaya pemakainya.

Fossil Grant merupakan salah satu seri yang bisa kamu jadikan referensi saat memutuskan untuk membeli jam tangan. Pasalnya, jam tangan ini cukup fleksibel. Bisa dipakai di acara resmi maupun santai. Bahkan bisa tetap menunjukkan kesan sporty yang ditunjukkan pemakainya.

Fossil FS5268 Grant Chronograph Blue Dial Genuine Leather Strap tersedia di berbagai e-commerce. Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa berburu jam tangan Fossil di Plaza Indonesia, Central Park, Pondok Indal Mall 1, dan Pondok Indah Mall 2.

Harga jam tangan merek Fossil dapat dibilang bervariasi, mulai dari Rp1.212.000 hingga Rp2.625.000.

Jam Tangan Pria Seiko 5 SNKE51K1 Automatic Blue Dial Stainless Steel

Jam tangan merek Seiko tentu tak asing lagi di telinga kita. Rupanya, dalam bahasa Jepang, Seiko berarti indah, menit, atau sukses. Tak heran jam tangan yang didirikan oleh Kintaro Hattori sejak 1881 ini masih mampu bertahan hingga lebih dari satu abad. Salah satu faktor yang membuat Seiko masih tetap digemari adalah kemudahan dalam merawatnya. Tak sampai di situ, Seiko juga dikenal sebagai produsen jam tangan yang cukup kreatif.

Jika kamu mencari jam tangan pria harga satu jutaan sekaligus ingin merasakan keindahan dari Seiko, malas Seiko 5 SNKE51K1 Automatic Blue Dial Stainless Steel bisa kamu jadikan pilihan.

Jam tangan Seiko ini memiliki ukuran case 38 mm dengan bahan stainless steel dan memiliki water resistant 3 ATM. Jam tangan keren ini bisa dibeli di di e-commerce mulai dari harga Rp1.200.000 hingga Rp1.577.000.

Jam Tangan Pria Alexandre Christie 6280

Perjalanan Alexandre Christie untuk menjadi sebuah jam dengan kualitas yang dapat dipercaya masyarakat telah dimulai sejak 50 tahun lalu. Bahan stainles steel yang digunakan termasuk kualitas nomor satu. Dilengkapi dengan desain elegan dan menarik membuat jam tangan ini menjadi favorit masyarakat Indonesia. Terlebih harga yang ditawarkan pun ramah di kantong.

Jam tangan pria Alexandre Christie 6280 merupakan jam tangan analog bertali kulit yang memiliki casing dari stainless steel berwarna hitam. Kamu bisa membeli jam tangan ini di beberpa toko online. Bisa juga dilihat langsung di konter resmi Alexandre Christie di Taman Anggrek Mall atau di Time Concept Senayan City Jakarta.

Harga jama tangan Alexendre Christie cukup terjangkau bagi kawula muda, mulai dari Rp1.180.000 hingga Rp1.405.000, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan ini.

Jam Tangan Pria Daniel Wellington Classic Bristol

Jika umumnya jam tangan diproduksi di Swiss, maka Daniel Wellington berbeda. Jam tangan ini diproduksi di Swedia yang kurang kuat kultur jam tangannya. Tetapi, produk Daniel Wellington tetap punya kualitas tinggi. Ciri khasnya adalah strap yang bisa diganti-ganti.

Bentuk dan desain Daniel Wellington termasuk fleksibel untuk dipakai beragam aktivitas. Cocok dipakai sebagai aksesori di acara formal, tapi bisa meningkatkan penampilan dengan gaya kasual yang santai. Classic Bristol adalah salah satu produk Daniel Wellington yang direkomendasikan untuk Anda.

Jam tangan dengan ketebalan 6 mm ini punya desain minimalis. Meski jam tangan ini termasuk tahan air, tetapi tidak disarankan untuk dipakai dalam kegiatan di dalam air.

Produk Daniel Wellington Classic Bristol orisinal bisa kamu dapatkan di DW Store yang tersebar di sejumlah kota besar seperti Plaza Indonesia di Jakarta, AEON Mall BSD City di Tangerang, dan Tunjungan Plaza di Surabaya.

Khusus untuk merek jama tangan ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 2.250.000 sampai Rp4.200.000.

Itu tadi 5 merek jam tangan pria harga satu jutaan yang bisa kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya. Semoga bermanfaat ya.