Jadi Incaran Driver Ojol, Wulan Guritno Senyum Manis Saat Berswafoto

Jadi Incaran Driver Ojol, Wulan Guritno Senyum Manis Saat Berswafoto

Minta tanda tangan atau foto bareng saat bertemu artis idola merupakan wujud dari kegembiraan penggemar betapa senangnya bisa mengabadikan momen dengan sang artis.

Demikian pula yang dilakukan sejumlah dirver ojek online (ojol) ketika bertemu dengan Wulan Guritno. Para driver ojol tampak senang saat melakukan foto bersama dengan Wulan.

Sudah bukan menjadi rahasia umum, kalau Wulan Guritno memiliki paras cantik dan kharisma yang mampu menyihir mata setiap orang yang memandang. Termasuk, sejumlah driver ojol yang mengajak pemain film Jailangkung itu untuk  berswafoto bareng.

Kebersamaan driver ojol dan Wulan Guritno berhasil diabadikan seorang kamera netizen. Tak berselang lama, foto itu tersebar lewat jejaring sosial @newdramaojol.id pada Minggu (20/5).

Wulan Guritno foto bareng driver ojol. (Instagram/@dramaojol.id)

Dari foto terlihat Wulan Guritno berdiri dikelilingi sejumlah pria berjaket hijau. Ibu dari Shaloom Razade itu memamerkan senyum tipis di depan kamera. Sementara sejumlah driver ojol yang berada dalam satu frame, tak kalah semringah pamer kebahagiaan.

Tidak diketahui pasti, apakah saat itu Wulan Guritno sedang memanfaatkan jasa ojek online atau tidak. Namun, kehadiran wanita blasteran Inggris-Indonesia tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi sejumlah driver ojol.

Tak hanya itu, foto tersebut menunjukkan kalau Wulan Guritno merupakan pribadi yang ramah. Ia mau berfoto bersama dengan penggemar setia.

Di lain pihak, potret kebersamaan Wulan Guritno dan driver ojol menyedot perhatian netizen. Mereka memberikan komentar kocak bernada cemburu seperti ini.

“Tolong dong hapus, gue cemburu lihat cewek gue foto sama yang lain,” komen @putra_pribadii.

“Aduh mantan, ngapain deh di sana,” tulis @chae69.

Baca juga:

Sumber: suara.com / Editor: Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *