Liga Italia

Inter Milan Bikin Sejarah Baru setelah Kalahkan SPAL dengan Skor 2-1


Loading...

Inter Milan membuat catatan bersejarah untuk pertama kalinya saat menjamu SPAL di pekan ke-14 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Ahad (1/12/2019). 

Pasalnya, il Nerazzurri (si biru hitam) belum pernah sekali pun melewati 14 pertandingan pertama dengan catatan sebagus ini di Liga Italia.

Memenangkan pertandingan atas SPAL dengan skor tipis 2-1 menjadi rekor tersendiri bagi Inter Milan. Lautaro Martinez menjadi bintang pada laga tersebut. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-16 dan 41.

Kemenangan yang diraih Inter Milan juga menggeser posisi Juventus di puncak klasemen sebelumnya. Saat ini Inter Milan mengumpulkan 37 poin, sementara Juventus bermain imbang dengan Sassuolo 2-2, dan harus rela turun ke posisi ke dua dengan koleksi 36 poin.

Ini merupakan kemenangan ke-12 yang dibukukan Inter di Liga Italia 2019/2020. Inter pun mencatatkan rekor start terbaiknya di Liga Italia.

Dilansir oleh Opta, tak pernah sebelumnya Inter membukukan 12 kemenangan dalam 14 pertandingan pertamanya di Liga Italia. Ini jadi pertama kalinya bagi Inter di sepanjang sejarah mereka.

Memuncaki klasemen setelah 14 pertandingan juga jadi sinyal positif untuk Inter. Pada empat musim terakhir di mana mereka jadi capolista setelah 14 laga, Inter selalu keluar sebagai juara (mulai 2006/2007 sampai 2009/2010). (zas)



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar