Hanya Berikan Jersey Berkeringat, Sumbangsih Ronaldo Dikritik

Hanya Berikan Jersey Berkeringat, Sumbangsih Ronaldo Dikritik

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi sasaran kritik karena tidak membantu mantan pesepakbola Rangers FC, Fernando Ricksen yang saat ini sedang menderita sakit keras.

Dalam sebuah wawancara baru-bariu ini, istrinya, Ricksen Veronica mengatakan bahwa Ronaldo tak menawarkan bantuan apapun kepada keluarganya, kendati sudah bertemu secara pribadi.

“Setelah kami bertemu dengan Cristiano Ronaldo, lalu bagaimana? Saya tidak bisa mengatakan saya tidak senang dengan pertemuan itu,” kata dia dilansir dari Fox Sports Asia pada Jumat (28/6).

“Bella (anak perempuan Ricksen, Red) ingin melihat seorang pria yang dia dan ayahnya tonton di TV. Fernando berjanji untuk mengatur pertemuan dengannya, dan dia (Ronaldo) menepatinya. Kami pergi ke Madrid,” terang Ricksen.

Setelah pertemuan tersebut, tak ada sinyal Ronaldo akan memberikan bantuan kepada Fernando. Legenda Portugal itu cuma memberikan kaos berkeringat dan foto bersama sebagai hadiah.

“Dia memberikan baju olahraganya kepada putri kami. Bertemu dia tepat setelah pertandingan, memberikannya kepada Bella dan pergi. Seorang pria tua dari FIFA, saya tidak ingat namanya, berjanji membuat yayasan amal untuk membantu Fernando, tapi pada kenyataannya tidak melakukan apa-apa,” ujar Ricksen.

Ricksen saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit St Andrew di Airdrie, Skotlandia akibat penyakit neuron motorik. Pesepakbola Belanda itu hanya terkulai di tempat tidur selama sisa hidupnya, karena penyakit ini secara alami tidak dapat disembuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *