Gokil, Pengantin Ini Gunakan Makeup Foundation ke Sekujur Tubuh, Cek Hasilnya!

Gokil, Pengantin Ini Gunakan Makeup Foundation ke Sekujur Tubuh, Cek Hasilnya!

Hari pernikahan memang hari yang sangat penting sekali dalam hidup, dimana para calon pengantin akan tampil sesempurna mungkin. Jangan sampai ada “cacat” baik dari dekorasi panggung, persediaan makanan maupun penampilan pengantinnya.

Hal itu juga yang dilakukan oleh pengantin perempuan ini, ia ingin tampil maksimal memanjakan mata calon suaminya berikut para tamu undangan. Tapi apa daya kulit tubuhnya termasuk hitam legam karena dirinya memang jarang melakukan perawatan tubuh. Untuk datang ke salon kecantikan pun rasanya mustahil karna hari H perkawinan sudah dekat di mata.

Kemudian mucul ide nyeleneh bagaimana kulitnya bisa putih bersih bak bidadari tapi secara instan.

Begini penampakan pengantin perempuan memakai makeup foundation di seluruh tubuhnya

Sumber gambar: kejadian aneh

Entah teman atau saudara laki-lakinya tampak sibuk me makeup foundation seluruh tubuhnya sampai benar-benar merata. Hasilnya ternyata memang luar biasa, kulitnya sangat putih bening sekali, seperti penampilan dua orang yang berbeda.

Hasil setelah make-up foundation sekujur tubuh

Foto-foto pengantin wanita  yang menggunakan Makeup Foundation agar kulitnya putih bersih ini pun viral di media sosial. Namun tidak diketahui pasti lokasi pengantin wanita ini berada, ada netijon yang berspekulasi kalo pengantin ini berasal dari Thailand, Kamboja, atau bisa jadi di Filipina. Netijon pun kisruh bersungut-sungut mengomentari penampilannya;

“Jir udah kayak cireng,” imbuh salah satu netizen.

“Muka pake foundie aja berat apalagi sebadan,” celetuk akun kalangkabut.

“Ngapusnya butuh berapa botol micellar water ya kira-kira?” sahut  noviadd.

“malam pertamanya gmn tuh? masa’ harus direndem di air sabun dulu hahahaha,” kata mamat sompret.

“Tinggal masukin minyak panas, jadi gorengan wkwk,” ujar reyhagita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *