Gara-gara Gosipin Raffi-Nagita, Asisten Nia Ramadhani Dihujat Netizen

Gara-gara Gosipin Raffi-Nagita, Asisten Nia Ramadhani Dihujat Netizen

Asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresia Wienathan alias There mendapat sorotan usai tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan temannya viral. Pasalnya, dalam percakapan itu berisikan persoalan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti apa?

Dilansir InsertLive, There mengaku dirinya tak sengaja mengunggah tangkapan layar itu ke Instagram Story miliknya, @theresawienathan. Meski sudah mencoret kata yang menyebutkan nama artis, namun mata jeli netizen sudah kadung menangkap bahwa percakapan itu tengah membahas Raffi Ahmad dan Nagita.

Percakapan itu berawal saat temannya bercerita bahwa ia pernah bertemu dua artis yang tengah melakukan vlog sembari bergandengan tangan. Namun, usai vlog itu keduanya langsung berjalan terpisah.

“Sabtu lalu gue ketemu *****. Lagi vlogging sambil gandengan. Begitu kameranya di matiin mereka langsung jalannya pisah. ***** depan ***** di belakang. Kenapa sih ter?,” tanya temannya pada percakapan tersebut.

There pun menjawab pertanyaan tersebut dengan menyebut bahwa dirinya tak mengetahui apapun.

“Mana gue tau, cong. Lu kan mak lambe harusnya lu lebih taukk hahahaha,” jawab There.

Temannya itu masih penasaran dan berusaha menggali lebih dalam terkait apa yang dilihat olehnya beberapa hari yang lalu. Temannya itu bahkan meminta There untuk mencari tahu. Namun, There menolak dan menyebut bahwa hal itu bukanlah hal penting baginya.

Tangkapan layar percakapan There sekaligus permintaan maafnya | foto: istimewa

Usai menjadi viral dan masuk di salah satu akun gosip, There pun memberikan klarifikasi dengan menyebut bahwa itu merupakan sesuatu tak disengaja. Niatnya ingin mengunggah percakapan itu ke fitur close friend, namun ternyata malah ke publik dan menjadi konsumsi khalayak umum.

“Dan untuk namanya itu sudah saya coret-coret sedemikian rupa agar tak terlihat dan mau di post di CLOSE FRIEND saha, namun post-an nya ke geser guys. Mohon maap ya kalau ada yang merasa terganggu karena postingan saya,” paparnya.

Meski begitu, netizen sudah lebih dulu mencap bahwa sikap There terlalu buruk. Terlebih itu merupakan urusan rumah tangga orang lain yang tak ada hubungan dengan dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *