Berita

Forest MT, Tes Kepribadian yang Viral di Instagram dan Cara Mencobanya


Loading...

Tes kepribadian forest, menjadi unggahan popular pengguna sosial media Instagram. Tes yang hanya bisa dilakukan melalui ponsel ini mampu menarik pengguna lain untuk ikut mencobanya.

Dianka, seorang warga Jakarta Selatan mengaku penasaran mencoba tes kepribadian forest setelah teman Instagramnya mengunggah gambar hasil tes tersebut. Ia kemudian mencoba mengetik laman tes tersebut pada laptopnya.

“Iya, awalnya dari laptop kan biar mudah ketik alamat web-nya. Eh ternyata harus scan ke hp. Terus saya ikuti semua tahapnya. Terus pas lihat hasil, eh kok bener, ya?” katanya, Jumat 15 November 2019.

Tes yang menggunakan Bahasa Inggris ini memiliki keunikan. Hasil tes tampil dengan menggunakan berbagai macam bunga untuk menggambarkan karakter pribadi pengguna.

Dilansir dari Times Indonesia, tahapan tes ini dimulai dengan meminta pengguna memilih benih bunga yang ingin ditanam. Lalu, pengguna diajak memilih kegiatan yang ingin dilakukan sambil menunggu bunga yang ditanam tumbuh.

Pengguna juga diimbau untuk focus dan konsentrasi pada setiap intruksi yang disajikan. Pilihan pilihan kegiatan itu yang akan menjadi penilaian karaktermu di akhir. Contohnya ketika menunggu bunga tumbuh, muncul pertanyaan musik jenis apa yang akan didengarkan, apakah piano klasik, jazz atau yang lain.

Di akhir tes, benih yang ditanam akan tumbuh menjadi bunga. Dari bunga itulah maka ada jawaban yang keluar saat tes kepribadian.
Beberapa tipe bunga dalam tes kepribadian forest ini antara lain carnation, cactus, sunflower, berarspow, wisteria atau bamboo. Saat membaca hasil tes tentu anda bisa merasa cocok atau tidak dengan kepribadian yang dimiliki.

Tertarik mencoba tes kepribadian forest ini? Berikut link-nya forest-mt.seekrtech.com. Selamat mencoba.



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar