Dul Jaelani Lebih Memilih Tinggal Bersama Maia Estianty, Ini Alasannya

Dul Jaelani Lebih Memilih Tinggal Bersama Maia Estianty, Ini Alasannya

Meski memiliki hubungan baik dengan Mulan Jameela, putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani lebih memilih tinggal bersama ibunya ketimbang di rumah ayahnya, Ahmad Dhani.

Sebagaimana diketahui, sejak Ahmad Dhani berpisah dari Maia Estianty, awalnya ketiga anak mereka, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tinggal bersama sang ayah dengan ibu sambung mereka.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka lebih memilih untuk keluar dari rumah Ahmad Dhani.

Mengutip laman sajiansedap.grid.id, Kamis (23/05/2019) yang melansir dari tayangan vlog Atta Halilintar di Youtube, Dul mengutarakan alasannya bahwa sejak tahun 2014 ia memilih tinggal bersama sang ibu.

Bukan tanpa alasan, Dul Jaelani ternyata menginginkan ketenangan untuk tinggal bersama Maia Estianty.

Menurut Dul, di kediaman ayahnya, sudah terlalu ramai orang. Semakin bertambah usia, Dul merasa bahwa ia membutuhkan ruang privasi dan ketenangan tanpa keramaian.

“Udah 2014 Ta, karena kalau di rumah bokap gue kan rame banget. Ta.”

“Rame karyawan, rame kerja, dan gue hectic disitu, gue lebih suka yang sepi-sepi kan.”

“Yang sepi-sepi di sini cuma ada nyokap gue dan kebetulan gue punya baby sitter gue dulu yang sudah dipersiapkan sebelum gue lahir”, ungkap Dul.

Ya, Dul memang bukan beralasan jika ia tak merasa betah tinggal bersama Ahmad Dhani. Ia menyadari betul apa yang ia butuhkan dari sebuah tempat tinggal untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu Dul memilih tinggal bersama ibunya, Maia Estianty.

Tonton video selengkapanya

Rumah Untuk Al, El, Dul

Ahmad Dhani sendiri, di kesempatan terpisah pernah mengungkapkan niatnya menjual rumah yang ditempati tersebut.

Jika sebelumnya Ahmad Dhani beralasan hasil penjualan rumah itu untuk biaya kampanye pencalegannya, kini alasannya karena ketiga anaknya tak lagi tinggal bersamanya.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Dhani mengatakan akan menjual rumah bertembok hitam itu karena terlalu besar untuk dihuni dirinya, Mulan, Safeea dan baby R.

“Rumah saya itu kan saya buat untuk Al, El, Dul. Terus ada anak baru Safeea. Al. El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi kan. Akhirnya rumah itu terlalu besar buat saya, kegedean buat saya,” ujar Ahmad Dhani.

Dhani pun menyebutkan sejak kepergian tiga anak lelakinya itu, rumahnya bagai rumah hantu karena penghuninya tak sebanding dengan besarnya rumah.

“Lantai tiga akhirnya nggak ada yang ninggalin. Rumah sebelah yang bekas El dan Dul kecil-kecil juga sudah enggak ada yang ninggalin juga. Jadi kayak rumah hantu,” pungkasnya.

Dhani juga menyebut harga jual rumah bisa mencapai Rp. 60 miliar. Suami Mulan Jameela ini menjelaskan, nilai itu berasal dari surat sertifikat tanah dan bangunan yang dimilikinya.

“Itu rumah kira-kira besarnya 1750 meter bangunannya. Itu dua surat (sertifikat). Satunya 500 meter luas tanah, surat kedua 1250 meter. Dua surat itu saja bisa (seharga) Rp. 60 miliar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *