Duh, Gegara Main Balon, Gisella Jadi Bulan-bulanan Netizen

Duh, Gegara Main Balon, Gisella Jadi Bulan-bulanan Netizen

Setelah bercerai dari Gading Marten, tingkah laku Gisella Anastasia jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, belakangan kelakuan Gisella makin berani meskipun itu dalam konteks bercanda.

Saat masih bersuamikan Gading Marten, dia sempat pula disorot soal penampilannya.

Kemudian, setelah menyandang status janda, dia kembali disorot karena hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra.

Loading...

Dia bersama Wijin, sapaan khas Wijaya Saputra tak malu menunjukkan kemesraan di depan publik.

Bahkan, Gisella tak sungkan lagi memeluk Wijin dengan mesra. Padahal, dia belum lama bercerai dari Gading Marten.

Belum lama ini, Gisella kembali membuat khalayak bereaksi.

Dalam sebuah acara baby shower temannya, Gisella bertingkah laku yang mengundang tawa orang di sekitarnya.

Meski terlihat lucu dan dalam konteks bercanda, tetapi penampilan Gisella saat itu terbilang seksi.

Dia memasukkan balon ke dalam bajunya. Sehingga terlihat seperti wanita hamil.

Namun, pakaian yang dikenakannya cukup minim. Hal inilah yang mengundang reaksi publik.

Tingkah laku Gisella itu dilihat langsung oleh sang pacar, Wijin.

Dia bahkan sambil tertawa merekam tingkah polah Gisella. Netizen mencibir kelakuan Gisella itu.

View this post on Instagram

Very nice couple @pakde.brengos

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Berikut sejumlah komentar netizen di akun @nyonya_gosip:

ida_ayu89
Mb gisel,saya lbh se7 klo sXan gak pake baju,jgn nanggung2

sariendahkurniasari
Itu si laki kagak kerja apa ya? Kemana mana ngintilin yg cewek mulu.

ikabim
Bajunya gk kuat tinggal turuni aja nude

akhirnya_menyerah
Telat banget nakalnya. Baru ade duit buat nakal gini deh

arniarnita89
Nt hamil beneran gimna..hayoooo resmi dl jngn pacaran trs

naura_lst
Parah bgt kelakuannya puber kedua bgt dah ini ,, pantesan pak martin agak jijik sekarang sma cwe ini, tanpa bersalah sdh menghancurkan rmh tangga yg sdh di bina brpa tahun sama gading

widiethan9215
Kok makin gimana gitu yah Gisel? Lebih terlihat baik pas sama Gading dulu..

diannopie
bingung sm ini org gamai dicap jelek tp dia yg mancing netizen. kasian kecentilan bgt kode kaya minta dinikahin

ilvana_maulida
Dulu sedih banget liat gading gisel cerai. Sekarang seneng banget, karna akhirnya gading gg sama wanita kyk gni

Sumber: bangkapos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *