Download Theme Mediumish Lisensi Original

  • Whatsapp
download theme mediumish

Download Theme Mediumish bisa diperoleh secara gratis oleh pengguna WordPress saat berselancar di internet. Mediumish adalah tema yang mirip dengan platform blog Medium versi lawas. Kesempurnaan tema ini terletak pada tampilannya yang kekinian, bahkan masuk ke dalam theme wordpres fast loading alias cepat ketika diakses lewat berbagai perangkat.

Banyak blogger yang menggunakan template Mediumish ini untuk kegiatan ngeblog. Dengan kata lain, tema ini dijagokan oleh blogger karena digadang-gadang mampu merajai halaman pertama google. Selain itu, pengguna juga dimanjakan dengan beragam fitur yang dimilikinya, seperti “Write for Us” (Kirim Tulisan).

Apabila kamu download theme mediumish ini, kamu bisa memanfaatkan blogmu untuk mengundang penulis tamu. Tepatnya, template ini juga cocok digunakan untuk kepentingan User Genaterated Content (UGC).

Supaya theme mediumish ini berjalan dengan baik dalam konteks SEO (Search Engine Optimization), sebaiknya para blogger juga menyuguhkan artikel berkualitas ke hadapan pembaca. Pasalnya, kecanggihan fitur yang tersemat dalam tema ini sudah SEO Friendly, Responsif Mobile, dan Meta Tag yang cukup mumpuni untuk mendongkrak kadar SEO di WordPress.

download theme meidumish 01

Keunggulan Theme Mediumish

Sekilas di atas sudah disinggung sedikit tentang keunggulan atau keutamaan theme mediumish. Akan tetapi, kamu bisa mendapatkan rinciannya secara sederhana.

Berikut keutamaan template mediumish:

  • Responsif Layout. Bisa diakses lewat berbagai perangkat
  • Pengaturan mudah. Kalau kamu baru menggunakan WordPress, Mediumish bisa menjadi jawaban yang tepat. Karena memiliki pengaturan yang mudah dan sederhana.
  • Kirim Tulisan / UGC. Kalau kamu punya keinginan membuat sebuah blog yang melibatkan penulis lain untuk berkontribusi, Mediumish punya fitur ini.
  • Integrasi WooCommerce. Pilihan menggunakan theme mediumish untuk membuka toko online juga bisa dijadikan piliahan, karena tema ini sudah terintegrasi dengan woocommerce.
  • Impor Data Demo. Hampir seluruh theme saat ini mempunyai fitur demo data impor. Artinya, kamu bisa gunakan fitur ini, agar tampilan yang didapatkan sama persis.
  • Terjemahan Bahasa. Kamu bisa melakukan pengaturan bahasa Indonesia supaya bisa proses instalasi berjalan dengan baik.
  • Mendukung Update Otomatis. Di sini, kamu bisa melakukan update tema secara otomatis hanya dengan satu klik saja.
  • Dan berbagai keunggulan lainnya.

Jika kamu ingin mengetahui kelengkapan fitur lain dari tema ini, kamu bisa langsung berkunjung ke wowthemes.net untuk mendaptkan informasi selebihnya.

Harga Theme Mediumish

Jika kamu ingin download theme mediumish dengan gratis, tentu hal ini mudah dilakukan. Kamu tinggal mengetikkan kata kunci di mesin pencari, dan mulai berselancar mencari theme mediumish untuk diunduh tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Akan tetapi, tidak ada jaminan bagimu untuk mendapatkan fitur-fitur atau keutamaan seperti yang telah diuraikan di atas.

Menggunakan Theme Mediumish Nulled (bajakan) hasil download bisa membahyakan kamu selaku pengguna WordPress. Maka, banyak praktisi blogger menyarakan agar para blogger menggunakan thema original, guna mendapatkan update theme mediumish lifetime langsung dari dasbor WordPress.

Untuk mendapatkan theme mediumish original, kamu perlu mengeluarkan uang sebanyak 49 USD atau setara Rp685 ribu lebih. Cukup menguras kantong memang untuk blogger yang ingin menggunakan thema ini untuk melakukan aktivitas blogging.

Namun, buang jauh-jauh kekecewaan kamu terhadap harga theme mediumish original yang begitu mahal. Sekarang, kamu bisa mendapatkan template mediumish dengan harga yang terjangkau, yakni Rp150 ribu rupiah saja dengan menggunakan jasa install theme wordpress, dan ditambah Rp75 ribu jika ingin mendaptkan update secara lifetime di dasbor WordPress. Artinya, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp225 ribu saja untuk download theme mediumish secara berbayar.

Kesimpulan

Sejatinya, membeli theme wordpress mediumish dengan menggunakan jasa install adalah pilihan terbaik untukmu. Berbagai risiko bisa terjadi ke depannya, apabila kamu menggunakan atau download theme mediumish nulled, dan sebaiknya jangan dilakukan.

Kamu bisa menabung terlebih dahulu jika belum mempunyai dana berlebih untuk menggunakan template mediumish original, dan menggunakan templata gratis yang ada di plugin WordPress untuk sementara waktu.