Dituduh Merencanakan Kudeta, Jenderal di Korut Dilempar ke Tangki Ikan Piranha

Dituduh Merencanakan Kudeta, Jenderal di Korut Dilempar ke Tangki Ikan Piranha
Loading...

Seorang jenderal di Korea Utara dieksekusi dengan cara yang tidak lazim, yaitu dilempar ke dalam tangki berisi ikan piranha.

Mengutip Daily Star, Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un telah mengeksekusi jenderal tersebut atas tuduhan perencanaan kudeta.

Yang paling mencengangkan, sebelum dilemparkan ke dalam tangki, lengan dan dada jenderal itu dipotong dengan pisau.

Laporan itu tidak merinci apakah sang jenderal telah meninggal sebelum dilempar ke kolam, atau apakah ia dibunuh oleh ikan haus darah.

Menurut laporan itu, pemimpin Korea Utara tampaknya terinspirasi dari film James Bond 1977 The Spy Who Love Me.

Loading...

Film ini menunjukkan penjahat Karl Stromberg mengeksekusi lawan-lawannya dengan melemparkan mereka ke dalam aquarmium yang diisi hiu.

Akuarium Kim diyakini dipenuhi dengan beberapa ratus piranha yang diimpor dari Brasil. Itu berada di dalam kediaman Kim di Ryongsong Residence.

Ikan piranha adalah jenis pemakan daging yang memiliki gigi setajam silet, yang bisa merobek daging dari mayat dalam hitungan menit.

Kim diduga telah mengeksekusi 16 pejabat senior sejak ia berkuasa pada tahun 2011.

Dia sebelumnya dilaporkan telah mengeksekusi kepala tentaranya, CEO Bank Sentral Korea Utara dan duta besar di Kuba dan Malaysia.

“Banyak musuh negara dieksekusi di depan umum,” kata seorang pasukan intelijen Inggris pada Daily Star.

“Dia ingin semua orang tahu, termasuk para pembantunya yang paling tepercaya, bahwa mereka berisiko menderita kematian yang sangat tidak menyenangkan jika dia curiga mereka melakukan pengkhianatan.”

Sumber: rakyatku.com

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *