Dipilih Jadi Komut Pertamina, Serikat Pekerja Minta Ahok Jalankan Amanat dengan Baik


Menteri BUMN Erick Tohir telah memastikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Komisaris Utama Pertamina. Banyak publik yang mendukung keputusan Erick Thohir sebagai keputusan yang tepat.

Serikat Pekerja Badan Usaha Milik Negara sendiri belum mengambil sikap atas terpilihnya Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina. Akan mendukung atau tidak nanti tergantung dari kinerjanya.

"Soal pengangkatan Pak Ahok, sampai hari ini kami masih menunggu dan melihat. Jadi dalam arti belum bisa dikatakan mendukung atau tidak," kata Sekretaris Jenderal Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu Tri Sasono seperti yang dilansir Tempo, Sabtu (23/11/2019).

Tri Sasono mengungkapkan bahwa Setikat Pekerja BUMN akan menunggu langkah-langkah yang diambil Ahok saat menjabat Komisaris Pertamina nanti. Ia juga berharap bisa memberikan kepercayaan kepada karyawan Pertamina bahwa Ahok bisa menjadikan pertamina lebih maju.

"Pak Ahok harus bisa memberikan kepercayaan dan keyakinan dulu, khususnya ke para pekerja Pertamina bahwa dia akan menjalankan amanat yang diberikan dengan sebaik-baiknya," tutupnya.







[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar