Cinta Laura Matikan Kolom Komentar Instagram

Cinta Laura Matikan Kolom Komentar Instagram
Loading...

Foto syur Cinta Laura dan mantan kekasihnya, Frank Garcia, tersebar di media sosial. Menariknya, foto itu sengaja disebar Frank beberapa waktu lalu lewat Instagram pribadinya.

Entah apa motif Frank Garcia, yang jelas foto syur dirinya bersama Cinta Laura tentu menjadi masalah besar. Apalagi Cinta Laura selama ini memiliki image yang begitu positif di masyarakat.

Sedikitnya ada sekitar 10 foto dan video syur yang diunggah Frank. Foto dan video itu memperlihatkan keintiman Cinta Laura dan Frank di sebuah hotel. Parahnya, dalam foto dan video itu memperlihatkan Cinta Laura seakan tanpa mengenakan pakaian di atas ranjang.

Kabarnya, Frank Garcia merasa sakit hati usai putus dari Cinta Laura. Alhasil ia mengunggah foto-foto mesranya untuk menggertak Cinta Laura.

Setelah nangkring beberapa jam, foto-foto dan akun Instagram Frank juga mendadak raib tanpa sebab. Sedangkan Cinta Laura masih bungkam seribu bahasa.

Namun alih-alih melakukan klarifikasi mengenai foto syur tersebut, Cinta Laura justru mematikan kolom komentar di Instagram. Sepertinya Cinta enggan meladeni cibiran warganet yang mulai membanjiri komentar foto-foto lamanya.

Kendati demikian, pemain film Target ini tetap aktif mengunggah foto-foto endorsement produk.

Sumber: liputan6.com

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *