Chef Ini Buka Katering untuk PSK

Chef Ini Buka Katering untuk PSK

kawula.id – Seorang wanita yang berprofesi sebagai chef ini buka jasa katering unik. Masakan yang dibuatnya dihidangkan khusus untuk melayani para pekerja seks komersil (PSK) hingga penari striptis.

Dilansir detikfood dari Metro, Chef Nikeisah Newton menjalankan bisnisnya secara unik. Ia punya misi bahwa semua orang harus bisa menikmati makanan sehat. Termasuk bagi para pekerja seks hingga penari striptis.

Chef berusia 38 tahun asal Oregon, Amerika, membuat jasa penyedia makanan atau katering bernama ‘Meals 4 Heels’. Bisnis ini berupa katering untuk para penari striptis hingga pekerja seks, yang biasanya bekerja hingga larut malam, dan sulit mendapatkan makanan.

Foto: istimewa

Ide tak biasa ini datang ketika Nikeisah membuatkan makanan untuk temannya, yang bekerja sebagai penari striptis.

Rupanya masakan rumahan yang dibuatnya disukai oleh temannya dan para penari striptis lainnya. Sebelum ada ini, kebanyakan mereka selalu menyantap hidangan cepat saji.

Makanan sehat ini disediakan untuk para pekerja seks yang ada di tempat striptis bernama ‘Portland’. Diketahui lokasi ini memang ‘gudangnya’ wanita striptis.

“Jika penari striptis memakan makanan yang saya buat, mereka tidak akan kelaparan lagi. Mereka bisa bekerja, menari di tiang, bahkan melakukan beberapa atraksi tanpa merasa pusing,” jelas Nikeisah.

Gambar: istimewa

“Sementara menu makanan yang ada di tempat bar atau club ini biasanya dirancang untuk para pria, yang dipenuhi makanan seperti sayap ayam atau kentang goreng,” lanjutnya.

Untuk jenis makanan yang ditawarkan, ada empat masakan yang menggabungkan sayuran sehat dengan makanan lainnya. Nama menunya dibuat menarik, seperti ‘I Like To Cha Cha’, ‘Gettin That Paper’, ‘Verbal Tipper’, hingga ‘Fregan Vegan’. Adapun harganya sekitar Rp 208,842.

Setiap minggu, Nikeisah menyiapkan katering untuk 20 pekerja yang ada di sana. Ia mengantarkan kudapan itu hingga jam 3 dini hari ke tempat striptis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *