Calonnya Tajir Melintir, Wanita Ini Dipersunting dengan Mahar Rp 500 Juta

Calonnya Tajir Melintir, Wanita Ini Dipersunting dengan Mahar Rp 500 Juta

Momen pernikahan merupakan hal yang tentunya diidam-idamkan oleh hampir setiap pasangan. Jelang pernikahan setiap pasangan tentunya bakal mempersiapkan berbagai hal. Bagi calon mempelai pria, mempersiapkan mahar merupakan hal yang wajib dilakukan.

Pada dasarnya, besaran mahar ini tergantung dari kemampuan calon pengantin. Namun demikian, di daerah tertentu ada tradisi pemberian mahar yang cukup unik. Di antaranya yakni mahar pernikahan dengan besaran yang fantastis.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kabar pernikahan seorang wanita asal Enrekang, Sulawesi Selatan. Wanita yang kabarnya berprofesi sebagai notaris tersebut diketahui bernama Irmayasari Barung.

Dirinya dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Rama yang berasal dari Kabupaten Soppeng. Pernikahan keduanya menjadi viral lantaran uang panaik atau mahar yang diberikan kepada mempelai wanita mencapai Rp 500 juta atau setengah miliar rupiah.

Kabar tersebut diunggah oleh akun Instagram Kota Makassar @makasarinfo, seperti dilansir brilio.net, Jumat (15/6). Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah mahar pernikahan berupa cek dari salah satu bank yang bertuliskan nominal Rp 500 juta.

Sumber: Instgaram

Tak hanya itu, dikabarkan akun Instagram @makasarinfo, selain mahar berupa uang sebesar Rp 500 juta tersebut, Irmayasari Barung mendapat mahar lain berupa satu set berlian dan satu unit rumah di Makassar.

Irmayasari merupakan seorang notaris dan pernah berkuliah di Universitas Hassanudin Makassar. Sementara itu, calon suaminya merupakan seorang pengusaha asal Sulawesi Selatan yang lama bermukim di Jakarta. Pernikahan keduanya kabarnya akan dilaksanakan pada pertengahan Juli 2019.

Sumber: brilio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *