Bocah Hobi Menggambar Mendekorasi Dinding Restoran

Istimewa

Joe Whale adalah seorang siswa berusia 9 tahun yang suka menggambar. Tapi karena hobinya ini sering ia mendapat masalah di sekolah karena sibuk mencoret-coret di bukunya saat pelajaran berlangsung.

Melihat hobi anaknya ini, ayah Joe yang bernama Greg mengirimkannya ke semacam kursus kesenian usai sekolah. Menurut Greg, putranya selalu suka menggambar dan pernah dikategorikan sebagai anak berbakat di sekolah dasar.

Di kursus seni itu, gurunya mengamati bakat Joe dan mem-posting-nya ke Instagram. Tak disangka, sebuah restoran yang melihat karyanya itu meminta Joe untuk menghias dindingnya dengan coretan-coretan karya Joe.

″Mereka ingin Joe ke restoran mereka untuk menyelesaikan karya seni di dinding mereka, dan itu ada di ruang makan utama mereka,″ kata Greg.

″Saya bertanya kepada Joe dan dia tentu saja melompat kegirangan. Kami pergi ke sana sepulang sekolah di mana selama beberapa jam dia akan meletakkan kreativitasnya di dinding mereka.″

″Kami sangat bangga dengan semua yang dia capai, fakta bahwa sebuah bisnis telah meminta putra kami yang berusia 9 tahun untuk melakukan pekerjaan profesional untuk mereka, sungguh luar biasa.″

Sekarang Joe dikenal sebagai The Doodle Boy dan memiliki situs webnya sendiri, serta halaman media sosial yang memamerkan karya seninya yang mengagumkan.

Greg memiliki beberapa saran untuk orang tua yang ingin mendorong anak-anak mereka untuk mengembangkan bakatnya

″Saya akan menyarankan orang tua untuk mendorong anak-anak mereka agar selalu mengikuti hasrat dan impian mereka.″



Loading...




[Ikuti Terus Kawula.id Melalui Sosial Media]






Baca Juga Topik #keluarga

Berita Lainnya...

Tulis Komentar