Bikin Ngiler, Baso Semok Racikan Wanita Cantik

Bikin Ngiler, Baso Semok Racikan Wanita Cantik

Di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) ada restoran bakso yang siap memanjakan lidah. Bakso empuk ini makin sensasional karena diracik oleh wanita cantik. Siapa dia? 

Diwartakan detikfood, Restoran Bakso Semox berada di kawasan PIK (Pantai Indah Kapuk). Restoran dengan konsep kasual ini menghadirkan kesan santai dan nyaman seperti sebuah kafe. 

Pemiliknya adalah wanita cantik yang dikenal sebagai Madam Dewin. Menu andalanya adalah Bakso Ratu Semox dan Bakso Teror Semox. Untuk seporsi Bakso Ratu Semox harganya Rp60 ribu dan Bakso Teror Semox harganya Rp57 ribu.

Untuk menu Bakso Ratu Semox terdiri dari sebuah bakso besar berisi daging tenderloin cincang, tiga butir bakso kecil, sepotong iga dan pelengkap mie serta sayuran. Tekstur baksonya termasuk lembut. 

Istimewa

Dewin mengaku resep adonan baksonya dibuat dengan 95 persen daging, sementara sisanya sedikit tepung dan bumbu. Itulah mengapa rasa daging pada bakso begitu kuat. 

Sementara untuk seporsi Bakso Teror Semox berisi sebutir bakso besar berisikan telur ayam. 

Selain menu di atas, pengunjung bisa mencoba Bakso Raja, Bakso Mercon, Bakso Keju Mozarella hingga Bakmie Ayam. Semua menu ini dibanderol dengan harga bervariasi mulai dari Rp 23 ribu-Rp 60 ribu. 

Istimewa

Kamu penggemar bakso boleh mampir di sini. Kalau beruntung, bisa makan bakso yang diracik langsung oleh Dewin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *