Bantu Bersihkan Ginjal, Konsumsi 6 Jenis Makanan Ini

Bantu Bersihkan Ginjal, Konsumsi 6 Jenis Makanan Ini
Loading...

Menjaga ginjal Anda agar tetap berfungsi dengan baik sangat penting untuk menjaga Anda tetap dalam keadaan sehat. Agar ginjal tetap sehat, salah satunya Anda harus menjalani metode pembersihan ginjal.

Anda dapat melakukan detoksifikasi ginjal, cukup dengan mengonsumsi beberapa makanan berikut ini dan memasukkannya ke dalam menu harian Anda. 

Detoksifikasi akan mencegah pembentukan racun di ginjal. Selain itu, ini juga akan memperkecil kemungkinan pembentukan batu ginjal. Berikut beberapa makanan yang membantu ginjal untuk membuang semua racun dari tubuh Anda.

Berries

Berries sangat kaya antioksidan. Buah berries mampu mengeluarkan asam urat dari ginjal sehingga membuatnya lebih sehat. Dan buah cranberry merupakan pilihan terbaik di antara semua buah beri. Cranberry mengandung kina yang dapat membersihkan urea dan asam urat dari ginjal. 

Jahe

Jahe memiliki sifat pembersihan dan memurnikan darah dan ginjal dari semua racun.

Loading...

Kunyit

Kunyit mengandung sifat antiseptik dan banyak digunakan untuk pengobatan pada banyak obat-obatan.

Yoghurt

Produk susu fermentasi seperti yoghurt dapat membantu menjaga ginjal dalam keadaan sehat.

Peterseli

Peterseli dapat mengeluarkan semua racun dari ginjal. Peterseli juga bermanfaat untuk mengobati batu ginjal. Peterseli juga digunakan dalam sejumlah pengobatan untuk mengatasi masalah ginjal. Anda dapat mengonsumsinya dalam bentuk obat atau minum teh peterseli.

Biji labu

Biji labu merupakan makanan yang sangat baik untuk ginjal, karena kaya akan antioksidan, mineral, dan vitamin. Biji labu mampu melindungi ginjal dari segala macam radikal bebas. Konsumsi biji labu akan membantu Anda mendetoksifikasi ginjal.

Sumber: TerunikNews

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *