Aubameyang Setuju Merapat ke Manchester United

Aubameyang Setuju Merapat ke Manchester United

Kejutan terjadi pada bursa transfer musim panas 2019 di Inggris. Berdasarkan laporan ESPN, penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, setuju merapat ke Manchester United.

Minat Manchester United untuk membajak Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal bermula dari peluang Romelu Lukaku hengkang. Penyerang tim nasional Belgia itu dikabarkan telah mendesak The Red Devils untuk membiarkannya menuju Inter Milan.

Kabar dari Italia mengatakan, Inter Milan telah melayangkan tawaran pertama yang berupa 10 juta euro untuk peminjaman selam dua musim disertai kewajiban tebus pada angka 60 juta euro.

Manchester United dikabarkan akan menolak tawaran tersebut. The Red Devils tetap kukuh dengan banderol 80 juta euro untuk Romelu Lukaku.

Namun, keinginan sang pemain untuk hengkang bisa menjadi pembeda. Manchester United diyakini akan merelakan Lukaku ke Italia jika tawaran yang datang menyentuh angka 75 juta euro.

Manchester United sudah menyiapkan pengganti jika Romelu Lukaku pergi. The Red Devils siap bernegosiasi dengan Arsenal untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain 30 tahun tersebut dilaporkan setuju dengan ide membelot ke Manchester United. Sedangkan, Arsenal bersedia membiarkan Aubameyang pergi jika tawaran yang masuk mencapai 63,75 juta euro. Itu merupakan jumlah yang sama ketika The Gunners mendapatkan sang pemain dari Borussia Dortmund 18 bulan lalu.

Pierre-Emerick Aubameyang menunjukkan performa gemilang pada musim 2018-2019. Mantan ujung tombak AC Milan tersebut bercokol pada puncak daftar top skorer Premier League dengan mengemas 22 gol.

Transfer ini akan melalui jalan yang berliku. Sebab, Arsenal diperkirakan tidak akan membiarkan Pierre-Emerick Aubameyang melangkah ke Manchester United dengan mulus. Selain itu, transfer tersebut juga bergantung dari nasib Romelu Lukaku.

Sumber: bolaskor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *