Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Hitungan Menit

  • Whatsapp
pinjaman online langsung cair hitungan menit

Seiring perkembangan zaman, aplikasi pinjaman online langsung cair hitungan menit sudah banyak tersedia. Jika dulunya peminjaman dilakukan di bank, sekarang ada cara yang lebih praktis. Tidak heran jika banyak orang yang lebih memilih melakukan pinjaman online dibandingkan di bank. Hal ini karena peminjaman pun bisa dilakukan tanpa harus memikirkan jaminan.

Sementara jika pinjaman online dilakukan di bank, pinjaman haruslah barang berharga. Tentunya bagi sebagian orang akan terasa berat. Oleh karena itu, pinjaman online dianggap sebagai solusi terbaik. Namun, bukan berati kamu bebas memilih sembarangan pinjaman online.

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Hitungan Menit

Bagi kamu yang mempunyai kebutuhan mendesak, tapi tidak mempunyai uang banyak, pastinya membutuhkan pinjaman. Nah, ada beberapa aplikasi yang bisa dicoba untuk melakukan pinjaman online 24 jam dengan cepat dan mudah.

Kredit Pintar

Pastinya nama aplikasi ini sudah tidak asing lagi, bukan? Aplikasi fintech lemding ini tanpa agunan dan masuk sebagai aplikasi legal. Hal ini terbukti dari adanya pengawasan OJK yang menjadi penanda bahwa aplikasi tersebut aman dan resmi.

Melalui aplikasi Kredit Pintar, calon nasabah hanya perlu menggunakan foto KTP saja sebagai syarat untuk mengajukan pinjaman. Di sini, calon nasabah bisa mengajukan pinjaman sampai Rp 20.000.000. Namun, hal ini tergantung dari skor kredit yang dimiliki calon nasabah. Hanya dalam waktu 1×24 jam saja, dana sudah ada di tangan kamu.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik Julo

Aplikasi kedua yang bisa jadi referensi untuk melakukan pinjaman online adalah aplikasi Julo. Pinjaman ini bisa dilakukan di smartphone dan mempunyai bunga yang rendah. Aplikasi pinjaman Julo bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Di aplikasi Julo, plafon pinjaman bisa dilakukan sampai Rp 8.000.000. Sementara tenor pinjaman mencapai 6 bulan dengan bunga 0% di bulan pertama. Dengan kata lain, bunga cicilan akan diberlakukan pada bulan kedua. Pencairan dana pun tergolong cepat, yakni kisaran 1-2 hari saja.

Kredivo

Salah satu pinjaman online yang bisa jadi referensi adalah Kredivo. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melalukan pinjaman mencapai Rp 30.000.000 sebagai batas maksimal dan Rp 500.000 untuk minimalnya.

Aplikasi Kredivo mempunyai fasilitas bunga yang mencapai 0% untuk tenor pelunasan 30 hari. Sementara untuk periode cicilan 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan akan dikenakan bunga sebesar 2,6%. Terdapat ketentuan yang berlaku untuk melakukan pinjaman, yakni berusia 18-60 tahun, berpenghasilan minimal Rp 3.000.000, dan domisili di area layanan Kredivo.

Tunaiku

Aplikasi pinjaman online 24 jam yang cepat dan mudah adalah Tunaiku. Produk yang berasal dari Bank Amar ini sudah terbukti aman dan resmi. Aplikasi ini menyajikan pinjaman online tanpa agunan dan tanpa kartu kredit.

Calon nasabah hanya perlu menggunakan foto KTP dan mengisi formulir pengajuan hanya dalam waktu 10 menit saja. Pinjaman bisa dilakukan oleh calon nasabah dengan maksimal Rp 20.000.000. Nantinya, akan ada kurir yang mengantar kontrak untuk ditandatangani. Setelah itu, barulah dana akan cair dengan mudah.

IndoDana

Aplikasi pinjaman online terbaik yang terdaftar dalam OJK adalah IndoDana. Fintech lending ini menyediakan layanan pinjaman dana secara tunai dan bisa dibayar nanti. Jadi, aplikasi tersebut bisa digunakan oleh calon nasabah yang ingin membeli produk tertentu dengan cara cicil.

Akan tetapi, IndoDana juga menyediakan layanan pinjaman dana tunai untuk nasabah yang membutuhkan dana tunai cepat cair. Namun, calon nasabah harus mempunyai penghasilan setidaknya Rp 3.500.000 setiap bulan sebagai syarat untuk mengajukan pinjaman.

Koinworks

Pernahkah kamu mendengar nama aplikasi Koinwork? Aplikasi fintech lending ini menyediakan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Terdapat dua layanan yang disediakan, yakni personal dan bisnis.

Selain sebagai aplikasi pinjaman online, Koinworks juga bisa menjadi tempat investor untuk mendaftarkan diri sebagai lender di aplikasi tersebut. Baik bisnis atau personal, calon nasabah akan diminati KTP, NPWP, dan mutasi rekening 3 bulan jika pengajuan pinjaman tergolong besar.

Kesimpulan

Masih banyak lagi aplikasi lainnya yang bisa dicoba untuk melakukan pinjaman online. Namun, di antara itu semua, banyak juga aplikasi yang ternyata tidak terdaftar di OJK. Alhasil, aplikasi tersebut dinilai tidak aman.

Jadi, pastikan untuk memilih aplikasi pinjaman online terbaik dengan tepat, ya. Kamu bisa melihat referensi di atas untuk memilih aplikasi. Sudahkah kamu menentukan pilihanmu untuk mengajukan pinjaman?

 

Pos terkait