10 Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

  • Whatsapp
aplikasi penghasil uang

Memperoleh uang dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang adalah suatu pekerjaan paling asyik karena modal yang diperlukan tidak besar.

Hanya bermodalkan ponsel cerdas yang memiliki koneksi internet yang stabil, bisa dipastikan pundi-pundi rekening Anda semakin bertambah. Namun, ada hal yang perlu diketahui dan diingat, Anda tidak sekadar menginstall aplikasi penghasil uang tersebut.

Oleh karena itu, pihak pengembang sebuah aplikasi memberikan semacam tugas khusus untuk Anda. Biasanya, beberapa aplikasi tertentu memberikan tugas seperti menonton video, menngunduh sebuah aplikasi atau game dan lain sebagainya 

Biasanya beberapa aplikasi akan memberikan upah melalui koin dan jika koin sudah terkumpul bisa dicairkan menjadi uang melalui transfer yang diberlakukan oleh aplikasi tersebut. Misalnya, transfer bank, paypal dan lain-lain.

10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021 

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba cari uang dari aplikasi, berikut 10 rekomendasi aplikasi penghasil uang modal HP yang terbukti membayar penggunanya.

1. Gift Wallet

Gift wallet merupakan aplikasi penghasil duit yang paling mudah. Cara bermainnya hanya dengan melakukan lucky spin dan akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan Google Play Gift Card, Amazon Gift Card dan lainnya.

2. WhatsAround

Anda akan mendapatkan uang ketika mengunggah foto jalan-jalan Anda ke aplikasi ini. Namun disini Anda harus menggungah foto yang berkualitas bagus karena akan bersaing dengan yang lainnya.

3. AppKarma Rewards & Gift Card

Untuk aplikasi AppKarma Rewards & Gift Card ini sama dengan Cash for Apps. Anda akan mendapatkan reward ketika mengunduh sebuah aplikasi.

4. Baca Plus

Baca plus merupakan aplikasi yang bisa mendatangkan rupiah ke kantong kamu dengan cara kerja yang cukup mudah. Baca Plus akan memberikan uang setelah kita membaca sebuah artikel.

5. Cash for Apps

Aplikasi penghasi uang yang paling banyak diminati adalah Cash for apps. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil dolar yang paling populer karena sudah banyak penggunanya. Cara bermainnya sangat mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi yang terdaftar di Cash for apps lalu secara otomatis Anda akan diberikan reward berupa uang.

Baca Juga: Game Penghasil PayPal Tercepat 2021 Modal Gawai

6. Kubik News

Sekarang, kamu bisa mendapatkan uang atau pulsa hanya dengan membaca berita atau artikel. Caranya cukup membaca artikel di dalam salah satu aplikasi penghasil uang tercepat ini selama beberapa menit saja.

Selain itu, kamu bisa memperbesar kemungkinan mendapatkan hadiah dengan cara masuk ke dalam aplikasinya setiap hari.

7. Berita Saku

Selain Kubik News, Berita Saku juga menawarkan keuntungan yang sama dari membaca berita dan artikel di dalam aplikasinya. Semakin banyak berita dan artikel yang kamu baca, semakin banyak juga keuntungan yang kamu dapatkan.

Untuk kamu yang suka membaca, jangan melewatkan kesempatan emas yang satu ini, ya.

8. Buzz Break

Aplikasi penghasil uang tanpa modal terakhir adalah BuzzBreak. Buzzbreak sangat cocok untuk kamu yang suka sekali membaca berita dan menonton video.

Pasalnya, rewards diberika kepada penggunanya setelah mereka berhasil membaca atau menonton video tertentu. Selain itu, kamu juga bisa menukan rewards kamu melalui Paypal atau Dana.

9. Caping

Aplikasi ini mengajak kamu untuk membaca berita dan kemudian mendapatkan poin setelahnya. Di dalamnya, terdapat banyak sekali berita yang menawarkan jumlah poin yang tergolong besar. Poin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan pulsa.

10. Ceki-Ceki

Ketika login pertama kali, pengguna aplikasi ini akan langsung mendapatkan Rp800. Semakin banyak kamu menyelesaikan misi di dalam aplikasi tersebut, semakin banyak pula pundi-pundi yang bisa kamu kumpulkan.

Di dalamnya, kamu bisa membaca sejumlah artikel seputar gaya hidup yang kemudian akan menghasilkan reward ketika sudah selesai dibaca.

Itu tadi 10 Aplikasi penghasil uang yang saat ini sangat populer dan banyak digunakan. Untuk mendownloadnya Anda bisa langsung mengunjungi Google Play.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *