7 Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis dan Populer

  • Whatsapp
aplikasi cari jodoh indonesia

Aplikasi cari jodoh Indonesia bisa menjadi solusi bagi orang-orang yang kesulitan mencari pasangan hidup atau sekadar menjadi teman kencan..

Keberadaan aplikasi cari jodoh ini seolah menjadi juru selamat bagi para jomblo, yang barangkali kesulitan mencari pendamping.

Bacaan Lainnya

Banyak kisah berseliweran di internet tentang sejoli yang mendapatkan teman hidup melalui aplikasi cari jodoh ini.

Aplikasi mencari pasangan ini memang tak menjamin penggunanya langsung mendapatkan jodoh. Namun, kehadirannya bisa menjadi pembeda di antara media sosial lainnya.

7 aplikasi cari jodoh Indonesia terbaik mencari pasangan hidup

Berikut rekomendasi aplikasi cari jodoh indonesia terbaik untuk mendapatkan kenalan baru

1. Ayo Nikah – Cari Jodoh untuk Nikah

Jika kamu ingin segera mendapatkan kenalan baru orang Indonesia melalui bantuan aplikasi, Ayo Nikah bisa dijadikan referensi untuk kamu yang ngebet nikah.

Dari keterangannya, Ayo Nikah mengklaim bahwa member yang bergabung di aplikasi ini adalah orang-orang yang serius ingin mencari pasangan.

Adagium jodoh harus dicari, mungkin ada benarnya. Tentu kamu penasaran, apa saja fitur yang ada di dalam aplikasi ini, bukan?

Berikut fasilitas pendukung aplikasi cari jodoh Indonesia Ayo Nikah

  • Pencarian jodoh terdekat
  • Chat & Videocall
  • Upload Foto & Video
  • Rekomendasi Kecocokan
  • Kirim Salam
  • Kirim Hadiah Virtual
  • Likes & Comments
  • Blogs
  • Aplikasi Android & IOS
  • Website

2. Setipe

Setipe merupakan layanan perjodohan berbasis aplikasi yang memiliki fitur andalan seperti tes kepribadian yang bisa membantu penggunanya mengenal kepribadiannya sendiri.

Jika kamu adalah seorang jomblo dan ingin mencari jodoh orang Indonesia, Setipe layak dicoba dan digunakan. Beberapa dari mereka yang berkomentar, ada yang mengklaim bertemu suaminya melalui aplikasi setipe.

Jadi, jangan ragu buat membuka diri untuk menemukan jodoh yang tepat.

3. OkCupid

Dari namanya saja sudah bisa kebayang saat asmara bersemi melalui aplikasi kencan. Ya, OkCupid termasuk salah satu aplikasi dating yang banyak digunakan oleh orang Indonesia.

Salah satu keunggulan aplikasi ini, yaitu fitur pengirim pesan kepada kenalan baru. Jadi, meskipun belum saling approve, kamu tetap bisa mengirim pesan layaknya sudah kenal satu sama lain.

Aplikasi ini bisa kamu unduh di Google Play, ya.

4. Kepo – Chat dan Cari Jodoh Terdekat

Kalau aplikasi cari jodoh yang satu ini memberi rekomendasi kenalan baru pada orang-orang di sekitar Anda (looking arround). Dengan kata lain, Kepo berfokus pada rentang jarak yang bisa dijangkau pengguna agar bisa bertemu secara offline.

Aplikasi cari jodoh ini juga menyediakan fitur chatting dan video call agar bisa lebih kenal dekat satu sama lain sebelum bersepakat untuk bertemu, dan menuju ke tahap yang lebih jauh.

5. MeetMe – Chat & Meet New People

Bertemu orang-orang baru melalui sebuah aplikasi kencan memang mengasyikkan. Kehadiran MeetMe sebagai aplikasi cari Jodoh Indonesia, dapat menambah pergaulan kamu lebih luas lagi.

Keunggulan MeetMe, adanya filter kriteria yang diinginkan oleh pengguna. Ringkasnya, pengguna bisa menyaring seusia keinginannya dalam menjalain pertemanan.

6. Bunga Jodoh

Bunga Jodoh merupakan aplikasi cari jodoh yang patut dicoba. Pasalnya, pengguna tidak harus match atau menunggu persetujuan dari orang yang dituju agar bisa berkomunikasi.

Pemilik akun bebas berkomunikasi dengan siapa saja tanpa ada batasannya.

Beechat merupakan salah satu fitur Bunga Jodoh yang bisa memberikan informasi mengenai lokasi seseorang yang sedang chatting dengan Anda.

Dengan kata lain, fitur ini membantu pengguna dalam memberi gambaran dari beberapa zona terdekat.

Hal ini memungkinkan pengguna bisa fokus pada orang-orang yang dekat dengannya saja.

7. Tantan

Pati  tahu dong denga aplikasi satu ini. Tantan salah satu aplikasi kencan gratis yang bisa diunduh di Google Play, dan banyak digunakan kalangan remaja, termasuk orang-orang Indonesia.

Melaui Tantan, kamu bisa menemukan berbagai macam pengguna, khususnya wanita. Hebatnya lagi, kamu bisa melakukan pengaturan rentang usia sesuai keinginanmu. Sistem pencarian pertemanan pun cukup mudah dilakukan.

Namun, kamu perlu match terlebih dahulu dengan orang yang kamu sukai. Jika tidak ada match balik, maka kekurangannya adalah kamu tidak bisa mengobrol dengan orang tesebut.

Itulah aplikasi cari jodoh Indonesia yang bisa kamu dapatkan dengan gratis melalui Google Play. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi cari jodoh tersebut untuk hal-hal baik dan mencari pasangan hidup. Selamat berjuang, mblo!

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *