Aksi Penyanyi Tunawisma Ini Viral, Akhirnya Ditawari Rekaman

Aksi Penyanyi Tunawisma Ini Viral, Akhirnya Ditawari Rekaman

Wanita tunawisma bernama Emily Zamourka (52) ditawari kontrak rekaman setelah videonya saat bernyanyi di stasiun kereta bawah tanah di Los Angeles menjadi viral.

Video saat Zamourka menyanyikan “O mio babbino caro” di-tweet oleh seorang polisi LA pada 27 September lalu lewat akun @LAPDHQ. Sejak itu videonya telah ditonton lebih dari 990.000 kali.

Source image: twitter

Menurut TMZ, produser musik Joel Diamond menawarkan kontrak rekaman kepada Zamourka. Tawaran untuk sebuah album awal yang disebut “Paradise” akan dirilis label Diamond, Silver Blue Records. Belum jelas apakah Zamourka akan menerimanya.

Menyusul keberhasilan video viral-nya, Zamourka mengatakan dia “tidak percaya”.

″Hari pertama, saya tidak tahu apa-apa tentang itu karena saya tidak punya internet. Kemudian orang-orang mulai memberi tahu saya, ‘Hei kamu ada di TV’,″ katanya.

Sejumlah halaman GoFundMe telah disiapkan untuk membantu Zamourka, yang telah mengumpulkan sekitar $70.000.

Zamourka adalah seorang pemain biola dan pianis yang berlatih musik klasik. Ia tumbuh di Rusia dan pindah ke Los Angeles pada 1992 untuk memenuhi mimpinya menjadi penyanyi dan pemain musik.

Zamourka saat bernyanyi di stasiun kereta bawah tanah Los Angeles

Tetapi ketika biolanya dicuri pada 2016, ia berjuang untuk membayar tagihannya dan diusir dari apartemennya.

″Jika kehendak Tuhan untuk mengubah hidup saya, maka saya akan memuji-Nya dan saya akan sangat berterima kasih kepada siapa pun yang mencoba membantu saya keluar dari jalanan,″ katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *