Sebuah Mobil Terbalik di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru

Sebuah Mobil Terbalik di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru

Sebuah mobil ditemukan terbalik di dalam parit, Jalan HR Soebrantas, Peknbaru. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (6/5/2019).

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian itu, mobil yang dikendarai supir mendadak oleng dan akhirnya terperosok ke dalam parit.

“Sampai pukul 12.00 WIB mobil belum dievakuasi. Tapi saat kejadian, sudah ada polisi di lokasi untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” kata Adly Bektu saat dikonfirmasi Kawula ID.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Supir yang mengendarai mobil berplat nomor BM 1174 JB juga selamat dari kecelakaan tunggal yang dialaminya.

Dilansir dari Tribunpekanbaru.com, pria bernasib nahas itu bernama Rusman. Ia hendak menuju rumah sakit Awal Bros Ahmad Yani pergi berobat.

Saat Rusman mengambil jalur agak ke kiri, mobil merk Toyota Kijang Innova tersebut, terperosok hingga terbalik masuk ke dalam parit di dekat pertigaan lampu merah Tabek Gadang.

Dia mengaku ingin mengelakkan mobilnya agar tak bersenggolan dengan kendaraan lain, lantaran situasi arus lalu lintas yang cukup padat ketika itu.

Di lokasi kejadian, banyak warga yang mengabadikan peristiwa itu dengan kamera ponselnya.

Mobil Terbalik di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru (Foto kiriman dari Adly Bektu)
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *