7 Selebriti Hollywood Ini Turut Berpuasa di Bulan Ramadan

7 Selebriti Hollywood Ini Turut Berpuasa di Bulan Ramadan
Loading...

Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan merupakan kewajiban umat muslim di seluruh dunia. Karena itu bulan Ramadan selalu disambut dengan  penuh suka cita.

Kawula ID telah merangkum sederet artis Hollywood yang turut menunaikan ibadah puasa tahun ini. Ketimbang kamu makin penasaran, yuk simak daftar lengkapnya.

Janet Jackson

Janet Jackson (foto: starmagazine.com)

Barangkali kamu sudah familiar dengan nama ‘Jackson’. Ya, Janet Jackson adalah adik kandung dari Michael Jackson. Ia merupakan seorang muslim dan pernah menikah dengan pengusaha asal Qatar, Wissam Al Mana. Pada masa pernikahannya dengan Al Mana, Janet sempat tertangkap mengenakan hijab saat ia sedang hamil.

Younes Bendjima

Younes Bendjima (foto: viva.co.id)

Nama Younes Bendjima mungkin terdengar asing di telinga. Sebagai informasi, Bendjima adalah mantan kekasih dari Kourtney Kardashian. Bendjima dengan bangga mengakui dirinya sebagai seorang muslim. Bahkan ia tak segan-segan memarkan dirinya saat berbelanja kurma dan salat tarawih Ramadan tahun lalu.

Mike Tyson

Mike Tyson (foto: liputan6.com)

Petinju legendarsi dunia, Mike Tyson merupakan seorang muslim. Ia resmi memeluk islam sebagai agamanya ketika dirinya mendekam di balik jeruji besi pada tahun 1992-1995. Saat itu, ia mengubah namanya menjadi Malik Abdul Aziz atau Malik Shabazz.

Bella Hadid

Bella Hadid

Bungkam soal status keagamaan yang dianutnya, Bella Hadid akhirnya secara blak-blakan tentang agamanya. Lewat wawancara dengan Porter Magazine, Bella mengatakan “(Mohamed Hadid) adalah orang yang sangat religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang muslim.”

Mahershala Ali

Mahershala Ali (foto: seruni.id)

Nama Mahershala Ali tentu tak asing di telinga kamu, bukan? Ya, aktor film Green Book ini telah memutuskan menjadi seorang muslim pada tahun 2000 silam. Dirinya begitu bahagia ketika memenangkan piala oscar lewat film Moonlight. Sebab, dia telah mengukir sejarah, yaitu muslim pertama yang menerima oscar.

Ice Cube

Ice cube (foto: okezone.com)

Di pertengahan tahun 90-an, Ice Cube menjadi salah satu rapper yang beralih memeluk agama Islam. Meski tidak rajin ke masjid, ia mengaku dirinya adalah seorang muslim yang natural.

French Montana

French Montana (foto: ora.tv)

French Montana termasuk artis yang cukup vokal mengaku dirinya muslim. Bahkan saat menghadiri event Met Gala 2019 kemarin, ia muncul dengan kostum gamis dan kain surban. Lewat akun Instagram-nya, ia secara terang-terangan menyambut Ramadan dengan penuh suka cita.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *