4 Cover Lagu ‘Chasing Cars’ yang Gak Kalah Syahdu dari Aslinya

4 Cover Lagu ‘Chasing Cars’ yang Gak Kalah Syahdu dari Aslinya
Loading...

Di zaman serba lekas begini, sudah lumrah agaknya cover lagu, lalu diunggah ke YouTube. Terbukti, dengan menyajikan versi baru, konten kreator seolah memberi sinyal, lagu yang mereka nyanyikan tersebut tak lekang oleh waktu.

Nah, kamu tentu tahu dong lagu Snow Patrol yang berjudul Cashing Cars? Rilis pada tahun 2006, lagu tersebut sukses merebut hati pasar. Bahkan, lewat lagu ini, Snow Patrol masuk nonimasi Grammy Award untuk Lagu Rock Terbaik.

Saking melegendanya ini lagu, banyak YouTuber yang cover lagu Snow Patrol ini lho. Tentunya, tak kalah asik dengan yang aslinya.

4 Cover Lagu Chasing Cars yang Sukses Bikin Meleleh

Sarah Cothran

Cover Lagu Snow Patrol – Sarah

Dipublikasikan tanggal 3 Agustus 2018 lalu, video ini sudah ditonton sebanyak 13 ribu kali lebih, dan mendapatkan like 488. Perempuan asal Nashville yang kini berusia 18 tahun aktif di Youtube saat dirinya masih berusia 16 tahun. Ia punya kegemaran menulis dan bermusik.

Boyce Avenue

Boyce Avenue – Akustik cover Chasing Cars

Nama besar Boyce Avenue di jagat YouTube rentu sudah tak asing lagi, dan hasil lagu-lagu yang mereka cover tak perlu diragukan lagi. Mereka terkenal karena sering meng-cover lagu-lagu hits versi akustik. Dipublikasikan 6 Januari 2019 lalu, video ini sudah ditoton 3 juta lebih.

Loading...

Jasmine Thompson


Cover by Jasmine Thompson

Sembari bermain piano Jasmine seolah paham dengan makna lagu Chasing Cars. Ia begitu menghayati saat bernyanyi. Suaranya yang khas, membuat video covernya ini telah ditonton 5 juta lebih pengguna YouTube. Hebatnya lagi, video ini pertamakali dipublikasikan pada tahun 2013 lalu. Kira-kira usia Jasmine berapa ya waktu itu?

Chase Eagleson


Snow Patrol – Chasing Cars (Acoustic Cover)

Dipublikasikan tanggal 16 November 2015, bermodalkan gitar alias akustikan, Eagleson menyanyikan Chasing Cars dengan caranya sendiri. Uniknya, pria yang menetap di Amerika ini punya motto menarik ”
I may or may not like music ” Suka atau tidak sih sebenarnya?

Itu tadi, 4 cover lagu Snow Patrol yang gak kalah asiknya dengan yang asli versi Kawula ID. Dari keempat cover lagu tersebut kamu suka yang mana? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *